Kompas.com - 18/02/2021, 20:48 WIB
Sepatu Birdies BirdiesSepatu Birdies
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Birdies adalah salah satu dari beberapa merek sepatu yang berkeliling dunia bersama Meghan Markle.

Meghan sering mengenakan sepatu flat Blackbird miliknya untuk menjaga kakinya tetap nyaman di mana-mana.

Sepatu itu digunakan mulai dari syuting serial Suits di New York City, saat di bandara selama tur kerajaan ke Afrika, hingga pergi ke Redwoods Tree Rotorua di Selandia Baru.

Ada permintaan yang tinggi setelah Meghan mengenakan model tersebut sehingga brand yang berbasis di San Francisco itu merilisnya kembali.

Sekarang, Birdies mengambil langkah ke arah yang lebih elok dan nyaman dengan sepatu sneakers pertamanya yakni The Swift.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Birdies | San Francisco (@birdies)

The Swift bergaya slip-on memadukan kecanggihan siluet Starling dengan sol karet anti selip, serta teknologi kenyamanan tujuh lapis khasnya yang telah diadaptasi menjadi insole yang dapat dilepas dan dibentuk.

Sepatu ini memiliki teknologi memory foam insole yang nyaman, heel cookie, dan mini wedge untuk dorongan tambahan seperti berjalan di atas bantal kecil.

Kenyamanan adalah prioritas dari setiap sepatu Birdies. Jadi, tampaknya sneakers baru ini akan sepopuler jenis flatnya.

Bahkan, beberapa ukuran sudah terjual habis kurang dari 24 jam setelah diluncurkan.

Tersedia dalam empat warna netral dan motif macan tutul yang berani, sneakers Birdies dibanderol antara 120 dollar AS atau sekitar Rp 1,6 juta hingga 140 dollar AS atau sekitar Rp 1,9 juta sepasang.

Baca juga: Alasan Skor Kecantikan Meghan Markle Lebih Tinggi dari Kate Middleton



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X