Kompas.com - 01/03/2021, 15:42 WIB
Aktris Anya Taylor-Joy ketika menghadiri Golden Globe Awards 2021 ke-78 secara virtual, yang digelar pada Minggu (28/2/2021) malam waktu Amerika Serikat. TANGKAP LAYAR NBC ENTERTAINMENTAktris Anya Taylor-Joy ketika menghadiri Golden Globe Awards 2021 ke-78 secara virtual, yang digelar pada Minggu (28/2/2021) malam waktu Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Bintang The Queen's Gambit, Anya Taylor-Joy memilih gaun yang begitu cantik untuk salah satu momen penting dalam karirnya.

Aktris berusia 24 tahun itu muncul di layar Ajang penghargaan Golden Globe Awards ke-78, yang digelar pada Minggu (28/2/2021) malam waktu Amerika Serikat atau Senin (1/3/2021) pagi waktu Indonesia.

Taylor-Joy tampil anggun mengenakan gaun Haute Couture berwarna hijau dan berkerah rendah dari Dior, serta melengkapi penampilannya dengan liontin berlian Tiffany & Co.

Melansir Elle, ia juga mengenakan liontin, anting-anting serta cincin platinum dan berlian yang totalnya senilai lebih dari 1 juta dollar AS (sekitar Rp 14,2 miliar).

Baca juga: Serial The Queens Gambit Jadi Tayangan Fesyen Terbaik

Penata gaya Law Roach membagikan video balik layar ketika Anya tengah berpose dengan busana tersebut.

Adapaun Taylor-Joy mendapatkan dua nominasi dari ajang tersebut, yakni nominasj Aktris Terbaik untuk kategori serial terbatas atau film TV untuk perannya di serial Netflix "The Queen's Gambit" dan Aktris Terbaik dalam kategori film-musikal atau komedi pada film "Emma".

Namun, ia hanya memenangkan penghargaan untuk kategori pertama.

Tak lama setelah nominasi Golden Globes diumumkan, Taylor-Joy berbicara dalam sebuah wawancara bersama Deadline tentang dampak serial tersebut terhadap perjalanan karirnya, di mana karir beraktingnya ini juga dijalani di tengah pandemi Covid-19.

"Apa yang membuat saya paling bahagia adalah bahwa setiap tahun saya menghabiskan waktu bekerja, saya lebih jatuh cinta dengan apa yang saya lakukan, dan saya lebih yakin bahwa saya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan, dan berada di tempat yang saya inginkan," ungkapnya.

Meskipun banyak orang di sekitarnya yang mengingatkan Anya bahwa dirinya bisa kelelahan dan jenuh dengan pola kerja seperti itu, ia justru melihat sebaliknya.

"Saya semakin terpesona dengan apa yang saya lakukan, semakin bersemangat untuk mendorong batasan diri dan ingin lebih menguji diri saya sendiri," kata dia.

Baca juga: 5 Gaun Terbaik di Ajang Perhargaan Golden Globe 2021



Sumber Elle
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X