Kompas.com - 19/03/2021, 13:03 WIB

BANDUNG, KOMPAS.comRamadhan segera datang lagi. Sama dengan Ramadhan tahun lalu, kali ini pun masyarakat diminta untuk di rumah saja.

Alasannya, tentu saja karena pandemi Covid-19 yang belum selesai. Meski di rumah saja, bukan berarti kita tidak bisa tampil cantik nan elegan.

Sebab tampil cantik meski di rumah merupakan harapan banyak perempuan sebagai bentuk penghargaan terhadap diri sendiri.

Memahami hal tersebut, Le Najwa mengeluarkan koleksi terbarunya jelang Ramadhan dan Lebaran.

“Kami mengeluarkan satu desain gamis two in one,” ujar pemilik Le Najwa, Erwin Kam saat dihubungi Kompas.com, Jumat (19/3/2021).

Erwin mengungkapkan, gamis ini menggunakan dua jenis bahan. Di bagian dalam menggunakan bahan scuba.

Sedangkan di bagian luar, terdapat bahan lace atau brokat, agar gamis terlihat elegan. Karena bahannya strectch, brand ini menggunakan cutting allusive.

Gamis ini terlihat cantik dengan warna-warnanya yang soft. Ada empat pilihan warna yang ditampilkan di antaranya mocca dusty, pink dusty, dan purple dusty.

“Produk ini cocok digunakan perempuan usia 18-40 tahun untuk acara formal maupun kasual,” ungkap Erwin.

Keunggulan lain dari bahan dan desain gamis two in one ini adalah tidak mudah kusut, mudah dipadukan dengan hijab, dan perawatannya terbilang mudah.

Erwin mengungkapkan, bagi yang tidak menyukai gamis, ada beragam pilihan pakaian yang pas digunakan untuk di rumah saja. Di antaranya tunik.

“Arah desainnya ready to wear. Strategi kami selama pandemi, berusaha mengeluarkan koleksi-koleksi yang terjangkau harganya tanpa mengurangi kualitas bahan,” ucap dia.

Baca juga: Gamis Masih Jadi Model Busana Muslim Populer

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.