Kompas.com - 17/04/2021, 23:59 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Bukan lagi cerita baru jika kebanyakan perempuan merasa kurang puas saat berhubungan seksual, sampai-sampai harus memalsukan orgasme, demi menenangkan pasangannya.

Masalah seperti ini biasanya terjadi -salah satunya, karena kurangnya pemanasan yang tepat sehingga pada gilirannya menyebabkan wanita lama mencapai klimaks.

Nah, berikut ini terdapat beberapa hal yang harus diketahui para pria sebelum berhubungan seksual, agar bisa tercapai kepuasan bersama.

Baca juga: Pentingnya Sexploration untuk Hubungan Seks yang Lebih Sehat dan Aman

1. Seks yang kasar tak selalu disukai

Meskipun beberapa wanita menyukai hubungan seks yang kasar seperti menarik rambut dan memegang leher, namun ada kalanya mereka juga menginginkan hubungan yang lebih lembut.

Seks yang lembut dan lambat bisa sama-sama menggairahkan dan membuat kalian berdua merasa puas satu sama lain.

Menganalisis situasi sebelumnya bisa menjadi cara yang baik untuk memahami apakah wanita siap untuk melakukan hubungan seks yang kasar atau lembut.

2. Membuat seks terlihat mewah  

Menerangi ruangan dengan lilin, bunga beraroma, dan bahkan menyiapkan sebotol anggur dapat mengatur suasana malam yang mewah dan lebih intim.

Ini adalah cara yang sangat bagus untuk membuat wanita merasa istimewa, dan dia pastinya akan menghargai usaha kita.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X