Kompas.com - 19/04/2021, 16:15 WIB
Puma X Maison Kitsuné PumaPuma X Maison Kitsuné
Editor Wisnubrata

Puma X Maison Kitsuné, Koleksi Bergaya Jepang dan Perancis

KOMPAS.com – Perusahaan olahraga Puma untuk pertama kalinya bekerja sama dengan merek fashion Maison Kitsuné, untuk meluncurkan koleksi yang menggabungkan estetika Paris-meet-Tokyo dengan gaya klasik.

Seperti tren kolaborasi saat ini, Puma X Maison Kitsuné mendesain ulang siluet klasik sehingga menghasilkan tampilan yang vintage namun tetap modern.

Terinspirasi dari akar Maison Kitsuné, desain koleksi ini menggabungkan elemen dari Jepang dan Prancis, tanpa meninggalkan DNA Puma di dalamnya.

Untuk sepatu, Maison Kitsuné menjadikan pelindung lumpur berbahan karet sebagai elemen kunci pada seri Ralph Sampson Mid, Roma, dan Ralph Sampson Lo.

Puma X Maison Kitsuné Puma Puma X Maison Kitsuné
Ralph Sampson Mid hadir dengan bagian atas berbahan nilon hitam dengan lapisan karet yang berwarna cokelat, dengan gaya mid-cut.

Seri Roma tampil lebih halus dan bersih dengan atasan kulit putih dengan jahitan kontras dan outsole berwarna cokelat. Sedangkan Ralph Sampson Lo tersedia dalam dua colorways tambahan.

Kolaborasi ini juga mencakup berbagai pakaian dan aksesorisnya. Di antaranya yang menarik adalah military jacket dan celana kargo yang dirancang mendetail dengan banyak kantong dan border grafis.

Jaket ini terbuat dari bahan teknis yang tidak hanya melindungi dari angin kencang, tetapi juga membuat pemakainya tetap nyaman dalam kondisi basah.

Sedangkan koleksi basic lainnya seperti baju olahraga, kaus, dan hoodie ditampilkan dengan desain bordir dan minimalis.

Masih dalam koleksi yang sama, aksesoris yang dirilis bertema minimalis namun fungsionalitas. Di dalamnya ada ransel, tas pinggang, topi, dan bucket hat.

Sebagian besar rilisan Puma X Maison Kitsuné memiliki gradasi warna yang earthy, dilengkapi logo rubah khas Maison Kitsuné.

Adapun “Maison”, berarti rumah dalam bahasa Perancis dan “Kitsuné”, berarti rubah dalam bahasa Jepang. Logo ini mewakili simbol keserbagunaan dan adaptasi.

Koleksi Puma X Maison Kitsuné tersedia di Puma Select Pacific Place dan Senayan City dengan kisaran harga Rp 899.000 hingga Rp 2.199.000.

Baca juga: Puma Running, 4 Sepatu Lari Terbaru Puma dengan Bantalan Nitro



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X