Kompas.com - 12/05/2021, 23:00 WIB
Ardhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArdhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

KOMPAS.com - Tidak terasa hari raya Idul Fitri sudah tiba. Umat Islam di Indonesia dan seluruh dunia menyambut kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa.

Banyak tradisi yang dilakukan untuk menyambut lebaran, termasuk menyiapkan pakaian terbaik.

Selain wanita, pria pun juga harus memerhatikan penampilannya saat lebaran loh.

Saat ini terdapat berbagai alternatif baju lebaran untuk pria, tidak sebatas baju koko dan celana bahan saja.

"Meski dirayakan dari rumah, pada lebaran tahun ini kita tetap melakukan silaturahmi dengan sanak saudara, dan mengabadikan momen kebersamaan tersebut secara virtual."

Demikian kata Zsazsa Kartika, senior brand manager Blibli dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com.

"Hari raya adalah saat yang tepat untuk hadir dengan tampilan terbaik, tidak hanya wanita, tetapi juga para pria."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Beragam pilihan fesyen muslim pria akan memudahkan mereka untuk mencoba gaya berbeda dengan padu padan yang bervariasi saat Lebaran," tambah Zsazsa.

Untuk mendapatkan tampilan sederhana namun tetap keren, kaum adam bisa mencontek gaya dari musisi yang juga sekaligus brand ambassador platform belanja online tersebut, Ardhito Pramono.

Ia dikenal dengan gaya yang sederhana dan kerap memilih tone warna kalem, namun gaya itu membuatnya tampak edgy dan berbeda.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X