Kompas.com - 02/07/2021, 22:55 WIB
Kostum Sophia Di Martino di Loki dibuat agar memudahkannya menyusui dan pumping ASI Kostum Sophia Di Martino di Loki dibuat agar memudahkannya menyusui dan pumping ASI

KOMPAS.com - Sophia Di Martino punya tugas yang jauh lebih penting ketika memerankan Sylvie, karakter villain di Loki, serial terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU).

Selama proses syuting berjalan, wanita berusia 37 tahun itu juga harus menyusui anaknya yang lahir pada akhir 2019 lalu.

Untuk memastikan kedua perannya bisa berjalan lancar, Marvel menyediakan kostum khusus sesuai kebutuhannya.

Perancang kostum serial tersebut, Christine Wanda memastikan desain kostumnya mudah dibuka khususnya di bagian payudara. Pakaian tersebut dipasangi risleting tersembunyi di bagian dada untuk mempermudah akses.

Setiap payudara diberikan risleting yang dijahit vertikal sehingga area tersebut bisa terbuka lebar. Dengan tambahan tersebut, Sophia bisa sewaktu-waktu menyusui anaknya atau memerah ASI tanpa harus membuka seluruh kostumnya.

Ia membagikan desain khusus kostumnya itu melalui unggahan terbarunya di akun Instagramnya @itssophiadimartino.

"It’s not easy being a working Mama (Understatement!) #christinewada designed Sylvie’s costume and had the genius idea of adding concealed zippers for easy access so that I could use my @elvie pumps easily and nurse my baby between takes. It’s little (big) things like this that made it possible for me to do my job AND be a parent. I’m forever grateful," ujarnya melalui caption foto tersebut.

Dalam potret tersebut, ia berdiri dan membentangkan tangan sembari membuka lebar risleting di bagian atas pakaiannya.

Unggahan tersebut mendapatkan ratusan ribu likes dan ribuan komentar dari kolega maupun penggemarnya. Semuanya mengapresiasi kemudahan yang didapatkannya saat sedang menjalani syuting salah satu serial terbaru Disney itu.

Banyak juga yang memuji Sophia karena telah berbagi dan meningkatkan kesadaran akan kesulitan yang sering dihadapi ibu baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Fatherly
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.