Kompas.com - 12/08/2021, 15:00 WIB

KOMPAS.com - Audemars Piguet baru saja mengumumkan rencana membuat kembali arloji Royal Oak Perpetual Calendar versi titanium salmon dial untuk pasar internasional, sebanyak 150 buah.

Sebelumnya, arloji yang dirilis pada Desember 2020 ini hanya dipasarkan sebanyak 100 unit di Jepang via Yoshida. Sementara, 50 unit lainnya didistribusikan pada beberapa penjual terpilih juga di negeri sakura.

Baca juga: Kilau Perhiasan di Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak

Namun baru-baru ini, Audemars Piguet mengumumkan melalui sebuah bulletin tentang pembuatan 150 arloji lagi untuk dipasarkan ke belahan dunia lain.

Audemars Piguet membuat kembali 150 arloji Royal Oak Perpetual Calendar- titanium salmon dial.via Hypebeast Audemars Piguet membuat kembali 150 arloji Royal Oak Perpetual Calendar- titanium salmon dial.

Sesuai namanya, arloji ini memiliki fitur kalender abadi yang ditenagai oleh sistem Calibre 5134 buatan perusahaan asal Swiss itu.

Lalu, cangkang dan gelang menggunakan material titanium, dengan fase bulan astronomi, indikator minggu, dan dial salmon grande tapisserie.

Di bagian belakang, terukir kalimat "Limited edition of 300 pieces”, meski setiap arloji tidak memiliki nomor tertentu layaknya produk terbatas.

Baca juga: Ribuan Berlian Hiasi Arloji Audemars Piguet Royal Oak

Jika tertarik membeli Royal Oak Perpetual Calendar versi titanium salmon dial ini, kita harus merogoh kocek hingga 85.100 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 miliar per arloji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.