Kompas.com - 17/08/2021, 12:31 WIB

KOMPAS.com - Brodo, brand sepatu lokal Indonesia, merilis produk istimewa bersamaan dengan perayaan HUT ke-76 Republik Indonesia.

Launching produk ini diumumkan melalui akun Instagram resminya, @bro.do, bertepatan dengan momen detik-detik proklamasi kemerdekaan.

"Dengan penuh harapan dan kebahagiaan, Brodo ingin mempersembahkan sepatu ACTIVE SPRINT MERAH PUTIH untuk membuat hari ini kian semarak dan dapat terus di kenang.."

Produk sepatu olahraga itu diberi nama Active Sprint Merah Putih, dengan warna yang agaknya terinspirasi dari bendera kebanggaan negara kita. Bagian punggung sepatu diberi warna merah menyala, sedangkan solnya berwarna putih.

Koleksi terbaru ini dikatakan sebagai bukti bahwa Indonesia terus bertumbuh dan kian tangguh dalam menghadapi segala tantangan.

Selain itu, sepatu ini dikatakan memiliki representasi kekuatan dan semangat berjuang para pahlawan sejak dulu hingga hari ini.

Baca juga: Dewa Petir dan Dewa Angin dalam Sneaker Lokal Brodo...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BRODO (@bro.do)

Sesuai dengan value brand ini, seri terbaru ini juga dibuat oleh para pengrajin lokal yang merupakan putra-putri bangsa. Desainnya nyaman dan ergonomis dengan material berkualitas.

Sebagai edisi terbatas, Brodo hanya menyediakan 250 pasang sepatu untuk dipasarkan dengan aksesoris lace lock nomor seri terbatas.

Ditekankan pula, Active Sprint Merah Putih tidak akan diproduksi ulang karena memang dirilis khusus merayakan kemerdekaan RI.

Sepatu ini dijual dengan harga Rp299.000 dengan size paling besar ukuran 45 di situs penjualan resminya, www.bro.do.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.