Kompas.com - 25/08/2021, 12:31 WIB
Cuplikan trailer film Spider-Man: No Way Home. YouTube/Marvel EntertainmentCuplikan trailer film Spider-Man: No Way Home.

KOMPAS.com - Cuplikan trailer Spider-Man: No Way Home memberikan bocoran soal musuh yang bakal dihadapi Peter Parker, kembali diperankan oleh Tom Holland.

Dalam film yang masuk dalam fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) ini, Spider-Man bakal didampingi oleh Doctor Strange, ahli mistik yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Trailer ini sekaligus mengkonfirmasi sejumlah rumor yang beredar luas sebelumnya. Misalnya plot multiverse yang memungkinkan berbagai karakter dunia lainnya ikut bergabung termasuk para musuhnya.

Pada dua film sebelumnya, Marvel menampilkan musuh yang tergolong kurang populer seperti Vulture dan Mysterio. Eksekusinya terbukti sukses meskipun para penggemar komik tetap menantikan munculnya musuh legendaris jagoan laba-laba ini.

Keinginan ini rupanya langsung dikabulkan oleh Marvel dengan menghadirkan bukan hanya satu, melainkan lima villain sekaligus.

Lewat teaser trailer berdurasi tiga menit ini, kita mendapatkan petunjuk akan berbagai karakter jahat ikonik tersebut.

Baca juga: Fakta Spider-Man: No Way Home, dari Trailer Bocor hingga Kemunculan Doctor Octopus dan Wong

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Memang tidak semuanya ditampilkan dengan gamblang, beberapa hanya muncul sekilas atau sekedar hint di teaser tersebut. Akan tetap, isyarat ini saja sudah cukup menambah rasa penasaran publik pada film yang dijadwalkan tayang 17 Desember mendatang ini.

Siapa saja villain yang muncul di teaser trailer Spider-Man: No Way Home?

Cuplikan trailer film Spider-Man: No Way Home.YouTube/Marvel Entertainment Cuplikan trailer film Spider-Man: No Way Home.

  • Doctor Octopus/ Doc Ock

Sejak awal, dikonfirmasi Alfred Molina akan bergabung dengan MCU sebagai Otto Octavius alias Doc Ock atau Doctor Octopus. Sosoknya sudah tak asing lagi karena pernah tampil sebagai lawan Tobey Maguire di Spider-Man 2 karya Sam Raimi.

Penampilannya kala itu amat berkesan, sebagai ilmuan yang salah jalan sehingga akhirnya berakhir menjadi penjahat. Di akhir film, ia menyesali perbuatannya dan melakukan pengorban yang merenggut nyawanya demi menyelematkan warga New York.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber ScreenRant
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.