Kompas.com - 26/10/2021, 12:15 WIB
Yeezy NSLTD BT Yeezy NSLTD BT

KOMPAS.com - Yeezy memang tak pernah kehabisan akal untuk membuat gebrakan di dunia fesyen.

Saat brand fesyen kenamaan dunia lainnya meluncurkan produk yang elegan dan futuristik, Yeezy justru merilis sesuatu yang aneh atau tidak biasa.

Brand fesyen yang dimiliki oleh Kanye West ini menjadi populer di kalangan pecinta mode sebab produk-produknya yang unik dan nyeleneh.

Ya, nyeleneh. Itulah kata yang cocok digunakan untuk menggambarkan betapa anehnya produk-produk Yeezy yang membuat warganet bingung dan tidak habis pikir.

Seperti YZY D Rose yang diluncurkan bulan pada Agustus tahun lalu. Wujud sepatu ini pertama kali dipamerkan Kanye di akun Twitter pribadinya dan langsung disebut warganet lebih mirip tulang ikan daripada sepatu.

Walau demikian, YZY D Rose ternyata laku keras sampai ludes terjual.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baru-baru ini Yeezy kembali melakukan hal serupa. Berbeda dengan sepatu 'tulang ikannya', kini Yeezy meluncurkan sepatu terbaru yang diberi nama NSLTD BT (baca: Insulted Boot).

Dari foto yang sudah beredar di internet, dapat dilihat bahwa NSLTD BT merupakan sepatu boot mid-calf, yang mengingatkan banyak orang dengan sepatu astronot saat mendarat di bulan.

Yeezy NSLTD BT Yeezy NSLTD BT
NSLTD BT pertama kali diperkenalkan di YEEZY's Season 8 runway show. Kesan menonjol langsung terlihat saat sepatu ini pertama kali diperkenalkan.

Tampak, NSLTD BT memiliki ukuran yang besar, tebal, dan seperti sleeping bag atau selimut yang menyelubungi kaki pemakainya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.