Kompas.com - 03/10/2021, 16:35 WIB
Adidas Yeezy Boost 350. HypebeastAdidas Yeezy Boost 350.

KOMPAS.com – Kolaborasi Kanye West dan Adidas sejak 2015 telah menghasilkan berbagai siluet sneakers. Namun, hingga kini posisi Adidas Yeezy Boost 350 V2 masih belum tergeser sebagai siluet terpopuler yang hadir dalam berbagai varian colorway.

Bahkan pada 2022 mendatang Adidas Yeezy Boost 350 V2 akan hadir dengan varian warna biru baru, yang dijuluki Yeezy Boost 350 V2 “Mx”

Nah, sama seperti YEEZY BOOST 350 V2 “MX Rock” Dan YEEZY BOOST 350 V2 “MX Oat,” iterasi baru ini akan dihiasi dengan upper marbled PrimeKnit.

Bedanya, sneaker satu ini diberi rona biru muda dengan sedikit biru gelap dan krem untuk membentuk kombinasi warna unik di badan sneakers-nya.

Lalu, bagian mid-foot sepatu dibagi ke dalam tiga panel, dengan sisi luar berwarna biru muda dan mesh coklat redup. Dan di bagian midsole, terlihat ada unit bantalan Boost yang diwarnai dengan warna biru es di bagian outer.

Jika ingin memilikinya, mungkin kamu harus bersabar. Sebab menurut Yeezy Mafia, sneaker ini baru akan dirilis pada 2022 mendatang dengan harga standar sekitar 220 dolar AS atau sekitar Rp 3,1 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jadi, tunggu saja waktu rilis resminya ya.

Baca juga: Sepatu Sampel Nike Air Yeezy Milik Kanye West Ditawarkan Rp 14,6 Miliar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.