Kompas.com - 02/11/2021, 14:46 WIB

KOMPAS.com - Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya Ariana Grande mengumumkan peluncuran merek kecantikannya bernama R.E.M Beauty bulan November ini.

Hal itu diketahui usai penyanyi berusia 28 tahun tersebut mengunggah foto penampilannya yang serba hitam ke Instagram pekan lalu.

Di keterangan foto, Grande menuliskan isyarat bahwa R.E.M Beauty akan dirilis bulan ini sembari menyematkan akun Instagram resmi mereknya itu.

Postingan Grande tentunya menjadi jawaban bagi para penggemarnya yang sudah menantikan tanggal perilisan R.E.M Beauty. Sebab, pada September lalu ia sempat membocorkan bahwa dia akan memiliki merek kecantikan sendiri bernama R.E.M Beauty.

Bahkan, dia juga sudah membuat akun Instagram resmi R.E.M Beauty, walau belum ada satu pun produk yang dirilis.

Baca juga: Ariana Grande Sumbang Rp 71 Miliar untuk Terapi Kesehatan Mental Gratis

Dalam wawancaranya bersama Majalah Allure, Grande pernah mengungkapkan bahwa dia telah menyiapkan produk kecantikan dengan Forma Brand.

"Saya mulai mengerjakan ini secara diam-diam dua tahun lalu saat tur," kata Grande.

Layaknya merek streetware atau fesyen berkelanjutan lainnya, R.E.M Beauty akan memperkenalkan koleksi terbaru dalam jumlah kecil, sebelum merilis koleksi skala besar.

Produk pertama R.E.M Beauty akan berfokus pada riasan mata dan membocorkan debut 'Chapter' yang disebut 'Ultraviolet'.

"Mata adalah mimpi, emosi kita, segalanya tentang kita. Mereka dapat bercerita dan sumber komunikasi," kata Grande dalam wawancaranya bersama Allure.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Elle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.