Kompas.com - 17/11/2021, 13:07 WIB

KOMPAS.com - Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson akan kembali tampil bersama dalam rangka reuni 20 tahun film pertama Harry Potter.

Ketiganya tidak akan tampil dalam prekuel maupun sekuel waralaba legendaris itu melainkan untuk acara reuni bertajuk Return to Hogwarts. Acara ini bakal dirilis pada 1 Januari 2022 mendatang di platform streaming HBO Max.

Konten tersebut dirilis untuk menandai 20 tahun penayangan Harry Potter perdana yakni Harry Potter and the Philosopher's Stone.

Film tersebut pertama kali ditayangkan pada 16 November 2001 dan langsung sukses memukau seluruh dunia dengan keajaibannya.

Tiga karakter utama ini akan membahas pengalaman mereka dalam produksi film tersebut dan berbagai kenangan mengesankan lainnya. Konsepnya mungkin akan sedikit mirip dengan Friends: The Reunion yang tayang beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pria Bernama Harry Potter Jual Edisi Langka Harry Potter and The Philosophers Stone

Selain tiga protagonis tersebut, acara ini juga akan dibintangi oleh para antagonis yakni Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Imelda Staunton dan Tom Felton.

"Acara spesial ini akan mengundang penggemar untuk menyaksikan perjalanan magis melalui salah satu waralaba film paling dicintai sepanjang masa”, demikian pernyataan resmi dari HBO Max, dikutip dari The Guardian.

Trailer resmi sepanjang satu menit dua detik juga telah dirilis ke publik lewat YouTube dan berbagai media sosial lainnya. Cuplikan tersebut menampilkan potongan berbagai adegan ikonik di delapan film Harry Potter yang tayang bertahun-tahun silam.

Emma Watson, pemeran Hermione Granger, juga mengunggah trailer tersebut di akun Instagram miliknya. Ia berbagi soal pengalaman menyenangkan membintangi film tersebut selama bertahun-tahun sepanjang masa kecilnya.

"Had to break out the Time-Turner one last time for this…#ReturnToHogwarts, streaming only on @hbomax", tulisnya via akun @emmawatson.

Baca juga: Daniel Radcliffe Kembali Jadi Harry Potter Selama Karantina

Tentunya, kabar ini sangat disambut gembira oleh para penggemar Harry Potter di seluruh dunia, yang juga dikenal dengan istilah Potterheads. Waralaba ini tergolong sangat sukses, bukan hanya di kalangan anak-anak namun juga orang dewasa.

Terlebih lagi, ketiga aktor utamanya tergolong jarang tampil bersama usai membintangi Harry Potter. Agaknya, penggemar akan penasaran untuk mengetahui kabar terbaru idolanya ini.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Guardian


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.