Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan 20 Tahun, Pemeran Harry Potter Bakal Reuni Bersama

Kompas.com - 17/11/2021, 13:07 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Guardian

KOMPAS.com - Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson akan kembali tampil bersama dalam rangka reuni 20 tahun film pertama Harry Potter.

Ketiganya tidak akan tampil dalam prekuel maupun sekuel waralaba legendaris itu melainkan untuk acara reuni bertajuk Return to Hogwarts. Acara ini bakal dirilis pada 1 Januari 2022 mendatang di platform streaming HBO Max.

Konten tersebut dirilis untuk menandai 20 tahun penayangan Harry Potter perdana yakni Harry Potter and the Philosopher's Stone.

Film tersebut pertama kali ditayangkan pada 16 November 2001 dan langsung sukses memukau seluruh dunia dengan keajaibannya.

Tiga karakter utama ini akan membahas pengalaman mereka dalam produksi film tersebut dan berbagai kenangan mengesankan lainnya. Konsepnya mungkin akan sedikit mirip dengan Friends: The Reunion yang tayang beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pria Bernama Harry Potter Jual Edisi Langka Harry Potter and The Philosophers Stone

Selain tiga protagonis tersebut, acara ini juga akan dibintangi oleh para antagonis yakni Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Imelda Staunton dan Tom Felton.

"Acara spesial ini akan mengundang penggemar untuk menyaksikan perjalanan magis melalui salah satu waralaba film paling dicintai sepanjang masa”, demikian pernyataan resmi dari HBO Max, dikutip dari The Guardian.

Trailer resmi sepanjang satu menit dua detik juga telah dirilis ke publik lewat YouTube dan berbagai media sosial lainnya. Cuplikan tersebut menampilkan potongan berbagai adegan ikonik di delapan film Harry Potter yang tayang bertahun-tahun silam.

Emma Watson, pemeran Hermione Granger, juga mengunggah trailer tersebut di akun Instagram miliknya. Ia berbagi soal pengalaman menyenangkan membintangi film tersebut selama bertahun-tahun sepanjang masa kecilnya.

"Had to break out the Time-Turner one last time for this…#ReturnToHogwarts, streaming only on @hbomax", tulisnya via akun @emmawatson.

Baca juga: Daniel Radcliffe Kembali Jadi Harry Potter Selama Karantina

Tentunya, kabar ini sangat disambut gembira oleh para penggemar Harry Potter di seluruh dunia, yang juga dikenal dengan istilah Potterheads. Waralaba ini tergolong sangat sukses, bukan hanya di kalangan anak-anak namun juga orang dewasa.

Terlebih lagi, ketiga aktor utamanya tergolong jarang tampil bersama usai membintangi Harry Potter. Agaknya, penggemar akan penasaran untuk mengetahui kabar terbaru idolanya ini.

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Guardian
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com