Kompas.com - 18/11/2021, 12:10 WIB

KOMPAS.com - Camila Cabello dan Shawn Mendes mengumumkan bahwa hubungan keduanya telah berakhir, Kamis (18/11/2021).

Kabar yang disampaikan lewat akun Instagram masing-masing ini, tentu amat mengejutkan. Pasalnya, pasangan penyanyi ini dikenal memiliki hubungan yang hangat dan selalu tampak mesra bersama.

Keduanya bahkan masih tampil kompak ketika merayakan Halloween akhir Oktober lalu. Beberapa waktu belakangan, Camilla masih kerap mendampingi Shawn ketika tampil bernyanyi, begitu pula sebaliknya.

Hey guys, we’ve decided to end our romantic relationship but our love for another as humans is stronger than ever,.we started our relationship as best friends and will continue to be best friends. We so appreciate your support from the beginning and moving forward. Camila and Shawn.”, demikian pernyataan yang diunggah Instastory masing-masing.

Keduanya menyatakan tak lagi menjalani hubungan romantis meski masih saling menyayangi. Mantan pasangan ini berjanji akan tetap menjadi sahabat karib, sebagaimana hubungan mereka bermula awalnya.

Namun tak ada penjelasan soal penyebab perpisahan dua penyanyi paling top di genrenya ini.

Shawn dan Camilla sering dikabarkan putus

Pernyataan putus dari Shawn Mendez dan Camilla Cabello di instagram story Pernyataan putus dari Shawn Mendez dan Camilla Cabello di instagram story
Romansa pasangan ini telah berjalan selama dua tahun, setelah duet bersama dalam lagu Senorita. Lagu itu bukan hanya meningkatkan popularitas penyanyi beda negara ini namun juga kedekatan keduanya.

Sejak resmi berkencan pada Juli 2019, keduanya bisa dikatakan tidak terpisahkan dan selalu lengket di berbagai kesempatan.

Pasangan yang dijuluki dengan nama Shamilla ini juga menghabiskan masa karantina bersama ketika pandemi Covid-19 merebak di Amerika Serikat.

Mereka kerap tertangkap melakukan PDA (public display of affection) alias kemesraan di tempat umum oleh wartawan ketika sedang jalan-jalan di sekitar kediamannya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.