Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/11/2021, 16:07 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Adidas dan Yeezy kembali merilis siluet terbarunya. Yeezy Boost 700 Fade Azure akan dirilis secara global mulai 27 November 2021, termasuk di Indonesia.

Rilisan terbaru merek milik Kanye West ini menghadirkan sepasang sepatu dengan upper berbahan mesh yang memberikan kemudahan bernapas serta kenyamanan pada pemakainya, berpadu dengan full-grain leather dan lapisan suede yang memberi hasil akhir premium.

Siluet ini didominasi warna biru kehijauan dengan detail emas di bagian upper yang tampak serasi dengan tali sepatu abu-abu gelap, dengan sentuhan aksen oranye cerah pada bagian tumit.

Bahan reflektif di bagian tumit tersebut menampilkan desain unik yang memberi daya tarik visual tersendiri.

Baca juga: Cerahnya Adidas Yeezy Boost 700 Sun...

Yeezy Boost 700 Fade AzureDOK ADIDAS Yeezy Boost 700 Fade Azure

Siluet ini dilengkapi midsole drop-in boost berwarna biru tua yang memberikan bantalan nyaman di kaki. Midsole TPU yang dihadirkan menampilkan efek stonewash yang menciptakan tampilan khas, sehingga tidak ada dua pasang yang sama.

Yeezy Boost 700 Fade Azure juga akan rilis di Indonesia pada tanggal yang sama. Selain melalui situs adidas.co.id, siluet ini bisa didapatkan di Invincible Pacific Place dan ATMOS Plaza Indonesia dengan harga Rp.4.100.000.

Baca juga: Adidas Yeezy Rajutan Baru dari Kanye West, Seperti Ini Ketampakannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com