Kompas.com - 05/12/2021, 17:41 WIB

KOMPAS.com – Menyusul diumumkannya Nike Air Max 95 dalam colorway “Air Sprung” pada awal tahun ini, kini perusahaan asal Amerika Serikat itu memperkenalkan Air Max 97 dalam colorway yang sama.

Koleksi ini memberi siluet klasik itu dengan warna baru yang lembut dan kontemporer.

Sneaker baru yang menjadi bagian dari campaign Move to Zero (kampanye zero waste Nike) ini hadir dalam warna putih sand and sail dari kulit dengan upper berbahan kanvas, sementara tali dan rear heel-nya memiliki warna ungu terang dengan sedikit aksen hot pink dan swoosh unik bergambar ulat.

Motif kupu-kupu dan ulat lainnya juga terlihat di branding “air sprung” yang dibordir di bagian lidah.

Baca juga: Sepatu Nike Ini Bisa Dirobek, Penasaran?

 

Sementara itu, grafik dengan move to zero dan sebuah jamur pun terlihat menghiasi insole berwarna ungunya, sementara midsole putih dan ungu transparan, serta outsole dengan motif jamur dua warna hadir melengkapi sneaker edisi khusus ini.

Terkait waktu perilisan, koleksi Nike “Air Sprung” diperkirakan akan hadir untuk koleksi Spring 2022 mendatang dengan harga 170 dolar AS atau sekitar Rp 2,47 juta di situs resmi Nike dan pengecer resmi.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.