Kompas.com - 20/12/2021, 15:16 WIB

KOMPAS.com - Bulan Desember dan momen Natal di dalamnya mungkin adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu banyak orang.

Betapa tidak, Natal identik dengan kemeriahan dan dekorasi menarik yang membuat banyak orang terpukau.

Namun di sisi lain, Natal juga identik dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tak heran, banyak yang menantikan momen ini, tak terkecuali para selebritas dan public figure.

Ya, meski menjalani Natal dengan aktivitas berbeda, kebiasaan perayaan Natal para selebritas dan orang terkenal lainnya selalu menarik untuk dibahas.

Misalnya saja, berbagai cara perayaan Natal yang dilakukan oleh para selebritas berikut ini.

  • Klan Kardashian-Jenner

Keluarga satu ini memang dikenal hobi mengadakan pesta serba mewah. Sebut saja pesta yang digelar oleh Kourtney Kardashian pada 2019 silam yang menghabiskan dana sekitar 440.000 dolar AS (sekitar Rp 6,3 miliar), dengan penyanyi Sia sebagai bintang tamu-misalnya.

Pesta natal yang digelar oleh Ye dan Kim pada 2018 silam juga diperkirakan menghabiskan dana sebesar 1,3 juta dolar AS atau sekitar Rp 18,7 miliar.

Artinya, pesta natal tak pernah “sederhana” bagi keluarga ini.

Bahkan menurut laporan People, klan ini merayakan malam natal pada 2018 silam di mansion HIdden Hills milik Kim dan Ye di California.

Mansion yang disulap menjadi sebuah winter wonderland itu memiliki nuansa khas white christmas yang kental, lengkap dengan salju buatan dan bukit salju, tempat para tamu bisa menaiki kereta luncur.

Seakan belum cukup, sebuah terowongan indah yang dihiasi dengan 10.000 lampu hadir sebagai spot sempurna untuk swafoto.

Bahkan menariknya, interior rumahnya sengaja ditata ulang agar meyerupai versi minimalis dari Whovile, sebuah kota fiksi yang merupakan buah karya penulis Theodor Seuss Geisel.

Tak ketinggalan, perstanya pun dihadiri oleh berbagai undangan papan atas, seperti Jennifer Lopez, Alex Rodriguez, Sia, Paris Hilton, Dave Chappelle, Kimora Lee Simmons, Tyler the Creator dan John Legend.

Lalu tahun berikutnya, Kourtney Kardashian menyambut tamunya ke pesta malam Natalnya dengan pintu masuk yang didekorasi dengan poinsettia.

Menurut People, dekorasi ini sendiri sudah menelan biaya 12.000 dolar AS atau sekitar Rp172 juta.

Namun, bukan itu bagian terbaiknya. Saat [ara tamu memasuki rumah, mereka akan disambut dengan sebuah pohon Natal terbalik.

Chocolate bar panas di dalam rumah juga membuat dekorasi makin menarik.

Dari deretan tamu yang hadir, Travis Scott, Quavo, Elon Musk dan Grimes adalah beberapa di antaranya.

  • Justin Bieber

Tak jarang, selebritas mencintai kendaraan mewah miliknya layaknya anak sendiri, sampai-sampai mendandaninya untuk acara spesial tertentu.

Ambil contoh Justin Bieber pada 2017 silam. Untuk merayakan Natal, pelantun “Peaches” ini menyulap Mercedes-Benz G-Class miliknya agar menyerupai sebuah hadiah natal, dengan motif snowflake, Santa Claus dan beruang kutub.

Namun pada 2020, Bieber mengunggah foto manisnya saat merayakan Natal bersama sang istri, Hailey Bieber.

Pasangan ini terlihat tengah berciuman sambil berpose di depan sebuah pohon Natal dan tumpukan hadiahnya, sangat manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.