Kompas.com - 24/01/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Ide berkencan bisa didapat dari mana saja, termasuk menonton tayangan di Netflix.

Bagi yang sedang dalam proses pendekatan, ada banyak hal yang bisa dipelajari dari program Netflix berjudul Single's Inferno.

Single's Inferno adalah ajang pencarian jodoh Korea, di mana para peserta ditempatkan di pulau terpencil dengan fasilitas yang minim.

Konsep acara ini terbilang unik. Para peserta yang notabene berstatus lajang hanya bisa pergi ke luar pulau tersebut jika mereka memeroleh teman kencan.

Setiap lajang memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda, dan mereka tidak mengetahui usia dan pekerjaan satu sama lain di awal episode.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Reality Show Singles Inferno, Perjalanan 9 Peserta Mencari Cinta

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Violet Lim, mak comblang profesional serta CEO layanan kencan Lunch Actually mengungkap pandangannya terkait lima pelajaran yang bisa dipetik pria dari Single's Inferno.

1. memahami perlunya tarik ulur

Banyak dari wanita lajang dalam Single's Inferno yang mengaku tipe pasangan ideal mereka adalah pria yang dapat menyuarakan isi hati serta berinisiatif tinggi.

Namun, pria wajib mengetahui perbedaan antara memiliki inisiatif dan terlalu agresif.

Dibandingkan pria, wanita membutuhkan waktu lebih untuk membangun koneksi dan menyampaikan ketertarikan pada lawan jenis.

Tunjukkan bahwa kita tertarik pada seorang wanita dengan memberikan perhatian dan mengajukan pertanyaan, serta menyisihkan waktu luang bersamanya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.