Kompas.com - 30/01/2022, 12:08 WIB

KOMPAS.com - Walau bulan Januari belum berakhir, Uniqlo Indonesia sudah melakukan banyak gebrakan di awal tahun ini.

Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang tersebut sudah merencanakan pembukaan toko baru di 3 kota dan meluncurkan koleksi musim/ panas 2022.

Melansir rilis yang diterima Kompas.com, Uniqlo mengumumkan rencana pembukaan 3 toko baru di Jakarta, Lombok, dan Yogyakarta.

Pembukaan 3 toko baru tersebut direncakan berlangsung hingga bulan April 2022 mendatang.

“Perkembangan dunia ritel pakaian saat ini sangat cepat dan kami melihat pecinta koleksi LifeWear kami juga semakin meningkat dan menyebar ke seluruh Indonesia," ujar Naoki Kamogawa, Direktur Utama PT. Fast Retailing Indonesia dalam keterangan resminya.

"Untuk itu kami memenuhi permintaan para pelanggan setia kami dengan membuka 3 toko baru di 3 kota besar pada awal tahun ini," tambah dia.

UNIQLO sebagai perusahaan ritel asal Jepang mengumumkan rencana pembukaan 3 toko baru di Jakarta, Lombok dan Yogyakarta hingga April 2022 mendatang.UNIQLO Indonesia UNIQLO sebagai perusahaan ritel asal Jepang mengumumkan rencana pembukaan 3 toko baru di Jakarta, Lombok dan Yogyakarta hingga April 2022 mendatang.
Di ibu kota, Uniqlo rencananya membuka toko baru di Mal Ciputra dan lokasi ini akan menjadi toko ke-15 di Jakarta dan ke-47 di Indonesia.

Sementara itu, Uniqlo memilih Lombok Epicentrum Mall dan Plaza Ambarukmo Mall Yogyakarta sebagai lokasi toko barunya di luar Jakarta.

Uniqlo Lombok Epicentrum Mall akan menjadi gerai pertama di kota itu dan ke-48 di Indonesia.

Sementara Uniqlo Plaza Ambarukmo Mall akan menjadi toko ke-2 di Yogyakarta dan ke-49 di Indonesia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.