Kompas.com - 11/02/2022, 16:00 WIB

KOMPAS.com - Demna Gvasalia nampaknya sangat menyukai dunia selebritas.

Ya, pada promo terbarunya, Creative Director Balenciaga ini membuat sederet selebritas, seperti Kim Kardashian, Isabelle Huppert, Tommy Blue, dan Marie-Agnès Diene berpose dalam balutan busana terbaru Balenciaga.

Nah kini, Justin Bieber pun kembali menjadi model untuk Balenciaga.

Bieber memulai karirnya bersama Balenciaga pada Juli 2021 silam, membintangi sebuah kampanye yang berfokus pada sneaker runner baru rumah mode itu.

Baca juga: Merchandise Timbiebs Justin Bieber Terjual hingga Ratusan Juta

Sejak saat itu, penyanyi ini pun mulai sering terlihat tampil dalam berbagai promo Balenciaga, seperti Trooper Boots dan Triple S.

Kini, Bieber kembali tampil dalam pemotretan lain untuk Balenciaga, dengan memamerkan sneaker terbaru, Defender.

Baca juga: Space Shoe, Sepatu Futuristik Koleksi Baru Balenciaga

Sneaker yang diumumkan untuk pertama kalinya pada runway Spring/Summer 2022 ini akan melanjutkan dominasi Balenciaga di pasar alas kaki mewah dengan siluetnya yang berani.

Defender terinspirasi dari sebuah ban, menampilkan estetika bulat ban dalam sol bundar yang mencakup sebagian besar desain sepatu. Bahkan, hampir mencapai upper.

Sneaker ini memadukan panel sintetis dan mesh untuk tampilan runner retro, dan memberi tampilan pre-worn untuk menambah kesan vintage.

Baca juga: Tengok, Balenciaga Jual Sepatu Lari Usang Seharga Rp 16,5 Juta

Unit solnya yang unik pun bukan sekadar demi desain saja. Sebab, solnya yang seakan menyatu dengan kaki ini dapat memberi sensasi ortopedi yang unik.

Dalam foto, Bieber terlihat mengenakan sneaker itu dalam varian warna dirtied white dan memadukannya dengan t-Shirt berlogo Balenciaga, jins Destroyed Skater.

Tak lupa, dia memakai sabuk Skater, brief, dan sebuah kacamata hitam berbentuk mirip kelelawar.

Selain dirtied white, Defender juga akan hadir dalam varian warna hitam dan akan dirilis secara global melalui situs resmi dan toko offline Balenciaga mulai 1 Maret mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.