Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Bareng Ben Afflect, Jennifer Lopez Tampil Chic dengan Sepatu Loafers

Kompas.com - 07/03/2022, 09:43 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jennifer Lopez sekali lagi menunjukkan seleranya yang apik dalam berpenampilan.

Seperti saat pelantun "Marry Me" itu terlihat stylish saat mengenakan jumpsuit hitam strapless dari Dolce & Gabbana dan turtleneck putih ketika jalan bersama Ben Afflect di Los Angeles baru-baru ini.

Ia terlihat sangat chic berkat busananya itu dan kacamata hitam Prada berukuran oversized dengan frame putih yang semakin menyempurnakan penampilan Lopez.

Tapi, bukan itu saja yang menarik untuk disimak. Pasalnya, Lopez juga terlihat memakai sepatu loafers hitam buatan Chanel.

Hal tersebut tentu mengundang rasa penasaran dari banyak penggemarnya sebab Lopez selama ini dikenal doyan memakai sepatu hak tinggi, sepatu bot, atau sneaker.

Jennifer Lopez saat jalan bersama Ben Afflect di Los Angeles, Sabtu (26/2/2022).BAUER-GRIFFIN Jennifer Lopez saat jalan bersama Ben Afflect di Los Angeles, Sabtu (26/2/2022).

Untuk kamu yang belum tahu, sepatu loafers milik Lopez tersebut merupakan keluaran Chanel untuk koleksi Musim Semi 2021.

Sepatu itu terbuat dari kulit hitam halus dan menampilkan bagian heel yang sangat tipis. Sementara, di bagian vamp-nya juga terdapat logo "C" Chanel berwarna emas.

Tampilan sepatu nominator Grammy Awards tersebut akhir pekan ini sedikit berbeda karena ia biasanya tampil lebih berani dengan brand-brand terkenal, seperti Jimmy Choo dan Christian Louboutin.

Namun, ia juga dikenal tampil memukau dengan sepatu bot Timberland klasik dan sepatu Nike.

Penyanyi berusia 52 tahun tersebut tidak lupa membawa aksesoris dari brand kenamaan, seperti pouch clutch bag buatan Bottega Veneta berbahan kulit hitam.

Pouch itu dijual dengan harga $3.500 atau setara Rp 50,4 juta dan dirancang oleh Direktur Kreatif Bottega Veneta, Daniel Lee.

Selain warna hitam seperti yang dimiliki Lopez, pouch tersebut juga tersedia dalam warna lain, seperti hijau tua dan kuning.

Baca juga: Cerita di Balik Foto Seksi Jennifer Lopez di Majalah Rolling Stone

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com