Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gel-Nimbus Terbaru dari ASICS, Lebih Ringan dan Tahan Benturan

Kompas.com - 09/03/2022, 15:31 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Sejak pertama kali dirilis tahun 1999, Gel-Nimbus adalah sepatu yang dirancang agar penggunanya merasa seperti sedang berlari di atas awan.

Sepatu produksi ASICS ini dibuat agar kaki penggunanya terasa nyaman dan mudah bernapas untuk lari jarak jauh dengan fokus pada pronasi netral.

Adapun setiap tahun ASICS mengeluarkan seri Gel-Nimbus dengan berbagai pembaharuan, hingga yang teranyar adalah Gel-Nimbus 24.

Sepatu lari terbaru ini menawarkan berbagai fitur, salah satunya perlindungan pada bagian bawah sepatu, yaitu FF Blast Plus yang merupakan teknologi milik ASICS dari hasil riset yang telah dijalankan sebelumnya.

Hasil dari riset tersebut juga membuat sepatu ini memiliki bobot sekitar 20 gram lebih ringan dari pendahulunya.

ASICS Gel-Nimbus 24 ASICS Gel-Nimbus 24
“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan tingkat tinggi untuk pelari sehingga mereka bisa merasakan manfaat kebebasan bergerak yang menyenangkan saat berolahraga,” ucap Tomohiro Nagasue, General Manager, Performance Running Footwear, Product Development ASICS

“Sepatu ini memiliki komponen yang lembut di bagian atas dan pada panel bagian tengah kaki, membuatnya memiliki sirkulasi udara yang baik serta memberikan kenyaman saat digunakan untuk berlari jarak jauh,” tambah Yoshihito Tamura, President Director ASICS Indonesia.

Menurut riset ASICS, terdapat setidaknya 65% olahragawan rekreasional yang menggunakan sepatu yang salah dan tidak sesuai dengan jenis olahraga yang mereka lakukan.

Padahal menggunakan sepatu yang tepat dapat melindungi pengguna dari kemungkinan cedera saat berolahraga yang kerap terjadi.

Untuk itu, ASICS menawarkan Gel-Nimbus 24 sebagai sepatu lari yang memberikan kenyamanan, ringan, dan tahan benturan.

ASICS Gel-Nimbus 24 ASICS Gel-Nimbus 24
Sepatu ini juga diklaim dapat memberikan toe-off yang lebih berenergi dan pengalaman yang lebih lembut saat digunakan oleh penggunanya di setiap langkah saat berolahraga.

Fitur lainnya yang terdapat pada sepatu ini adalah konstruksi lidah rajutan yang membungkus kaki pengguna, sedangkan material outsole karet ASICS Lite yang lebih ringan dan lebih kuat dari material sebelumnya membantu meningkatkan ketahanan terhadap abrasi.

Tertarik? Gel-Nimbus 24 tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2.399.000 di toko resmi ASICS dan online di www.planetsports.asia.

Baca juga: Gel Kayano 27, Sepatu Lari yang Awalnya Terinspirasi Kumbang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com