Kompas.com - 24/03/2022, 21:04 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Acara Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022 sedang berlangsung pada 24-27 Maret 2022 ini di Senayan City lantai 8. Namun di Main Atrium mal tersebut, ada juga instalasi menarik bergaya futuristik dari Vans.

Khusus dalam rangka JSD ini, Vans menghadirkan karya seni instalasi dengan daya tarik teknologi digital yang diaplikasikan ke kehidupan nyata.

Di booth pameran seni yang bernama “The Lab by Vans Indonesia” ini, pengunjung dapat menikmati cyber experience dengan teknologi digital yang diaplikasikan ke dalam sebuah LED Display.

The Lab Vans saat Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022 pada pembukaan hari pertama di Senayan City, Jakarta, Kamis (24/3/2022). The Lab menghadirkan pengalaman interaktif mengenai sejarah model sepatu vans serta beberapa model terbaru vans.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO The Lab Vans saat Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022 pada pembukaan hari pertama di Senayan City, Jakarta, Kamis (24/3/2022). The Lab menghadirkan pengalaman interaktif mengenai sejarah model sepatu vans serta beberapa model terbaru vans.
Melalui LED Display ini kita bisa melihat konten tentang sejarah atau penjelasan mengenai Vans Core Classic, serta koleksi spesial apa saja yang akan dirilis dalam waktu dekat.

The Lab by Vans Indonesia ini mencoba mensosialisasikan kembali identitas brand Vans dengan cara yang lebih modern dan bisa diterima oleh berbagai kalangan terutama Gen Z, serta mengingatkan kembali bahwa setiap individu memiliki kebebasan untuk berkreasi.

instalasi giant shoes Vans dengan tema ?Magical Sun Flower?. instalasi giant shoes Vans dengan tema ?Magical Sun Flower?.
Melengkapi pameran seninya, Vans menggandeng seniman lokal Bujangan Urban yang berkolaborasi dengan Sicovecas untuk mendesain ulang seni instalasi giant shoes Vans dengan tema “Magical Sun Flower”.

Tema ini disesuaikan dengan tema Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022 yaitu Connect and Collaborate yang memang menjadi wadah berekspresi dan berkolaborasi bagi para seniman dan merek-merek ternama di Indonesia.

Vans x Mooneyes yang terinspirasi dari ?Hot Rods and Motorcycles Culture? Vans x Mooneyes yang terinspirasi dari ?Hot Rods and Motorcycles Culture?
Selain itu, Vans juga akan meluncurkan koleksi terbaru Vans x Mooneyes yang terinspirasi dari “Hot Rods and Motorcycles Culture” dalam siluet Anaheim Factory Authentic 44DX.

Koleksi ini hadir dalam dua warna yaitu putih dan kuning dengan menampilkan logo Mooneyes pada seluruh bagian kanvas sepatu Vans.

Koleksi Vans x Mooneyes akan hadir pada Jumat, 25 Maret 2022 di berbagai gerai Vans di Indonesia.

Adapun JSD sendiri tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya lebih dari 50 tenant baik lokal maupun internasional, namun juga menjadi wadah bagi para pecinta sneaker, seniman maupun atlet untuk mengetahui inovasi dan perkembangan terbaru seputar sneaker.

Selain itu kita bisa membeli berbagai koleksi yang terbilang langka untuk pasar Indonesia, dan koleksi lain dengan harga khusus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.