Kompas.com - 04/04/2022, 13:03 WIB

KOMPAS.com - Layanan musik streaming JOOX menawarkan sejumlah konten berfaedah untuk temani penggunanya selama Ramadhan.

Konten yang disediakan bervariasi mulai dari playlist lagu menenangkan hati, konser Ramadhan bersama beberapa musisi tanah air, serta obrolan berfaedah bersama para ustaz muda.

Berdasarkan laporan Google Winning Ramadan with Digital 2021, antusiasme masyarakat Indonesia terlihat meningkat selama empat minggu sebelum puasa pertama.

Selama bulan Ramadhan, kebiasaan pengguna pun terpantau sedikit berubah.

Pengguna mulai aktif menggunakan JOOX mulai waktu sahur sekitar pukul tiga dini hari dan meningkat pesat di waktu menunggu berbuka puasa dan waktu istirahat setelah berbuka dan tarawih.

Berdasarkan riwayat tersebut,kini JOOX menghadirkan berbagai konten hiburan berfaedah untuk menemani pengguna mulai dari bangun sahur sampai menjelang malam.

Baca juga: Inspirasi Make Up Ramadhan Agar Tampilan Tetap Fresh dan Tidak Membosankan

Program berfaedah JOOX selama Bulan Ramadhan

Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata mengatakan kebiasaan pengguna JOOX yang sudah mulai mendengarkan lagu-lagu bernuansa religi sejak satu minggu sebelum Ramadhan.

"Konsumsi berbagai lagu bernuansa religi dan menenangkan hati semakin meningkat mendekati bulan Ramadan," ujarnya, lewat rilis yang diterima Kompas.com.

Lagu “Marhaban Ya Ramadhan” dari Haddad Alwi dan “Ramadhan Tiba” yang dibawakan Opick pun menjadi lagu yang paling sering diputar selama bulan Ramadhan tahun lalu di JOOX.

Untuk memudahkan pengguna, kali ini ditawarkan playlist spesial seperti Ramadan Hits, Tenangkan Batin, Nuansa Ramadan, dan Idul Fitri.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.