Kompas.com - 04/04/2022, 16:00 WIB

KOMPAS.com - Maison de Navia, label modest wear lokal, merilis Raya Royale Collection yang terdiri dari 26 koleksi dalam kemeriahan Ramadhan kali ini.

Lini bisnis mode besutan Trisha Amanda Ardi Chas ini menghadirkan rancangan dengan unsur feminim yang kuat dan cocok dikenakan selama Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri.

Raya Royale Collection menekankan pada perpaduan tulle lembut bersulam renda perancis dan gaun sutra satin.

Kombinasi warna-warna yang bersahaja dengan potongan simetris lalu disempurnakan detail hiasan lace embroidery dan manik-manik.

Rangkaian koleksi ini kian memancarkan aura mewah dan menampilkan kesan lembut dan anggun, yang dibandrol denga harga mulai Rp4 juta.

Perilisan ini bertepatan dengan pembukaan butik pertama yang berlokasi di di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan pada Rabu (30/03/22) lalu. 

Baca juga: Modest Wear yang Mengangkat Keindahan Bukittinggi

Maison de Navia merupakan brand yang mengusung konsep modest wear bagi perempuan modern yang ingin tampil sopan namun tetap stylis.

Berbagai rancangannya dibuat berpotongan klasik dan elegan untuk beragam occasion dan kebutuhan gaya hidup.

Maison de Navia menghadirkan koleksi seperti dress, skirt, outer, gamis, rok, dan lain-lain dengan karakter potongan yang lebih longgar, tertutup, dan tidak menonjolkan lekuk tubuh.

Menekankan kualitas dan kenyamanan, juga menggunakan campuran dari berbagai jenis kain pilihan dan detail unik yang dikemas dalam nuansa warna nude.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.