Kompas.com - 11/04/2022, 17:39 WIB

KOMPAS.com - Komedian sekaligus aktor Chris Rock akhirnya buka suara meski itu bukan tentang kasus penamparannya yang terjadi di atas panggung Oscar.

Melalui Palm Springs Desert Sun, pria berusia 57 tahun itu mengatakan, dia tidak akan berbicara tentang tamparan Will Smith yang kontroversial, kecuali dia dibayar.

"Saya baik-baik saja, saya memiliki seluruh pertunjukan dan saya tidak akan membicarakannya sampai saya dibayar," kata Rock di acaranya di Indio, California, pada Jumat lalu.

Baca juga: Harga Tiket Show Chris Rock Naik Setelah Ditempeleng Will Smith di Oscar

"Hidup itu baik. Saya mendapatkan kembali pendengaran saya," sambung dia.

Saat berada di atas panggung untuk mempersembahkan penghargaan pada Oscar ke-94 bulan lalu, Chris Rock membuat lelucon yang ditujukan pada kepala botak istri dari Will Smith, Jada Pinkett Smith.

Di mana, Pinkett Smith diketahui telah berjuang dalam perjalanannya dengan alopecia atau penyakit autoimun yang menyebabkan kerontokan hingga rambutnya mengalami kebotakan.

"Jada, aku mencintaimu, 'GI Jane 2,' tidak sabar untuk melihatnya," ujar Rock sebelum Will Smith berjalan di atas panggung dan menamparnya.

Smith, yang kemudian memenangi penghargaan aktor terbaik, meminta maaf kepada Academy selama pidato penerimaannya dan kemudian kepada Rock dalam sebuah pernyataan pada 28 Maret di Instagram.

Baca juga: Usai Insiden di Oscar, Followers Will Smith Nambah 1,6 Juta Dalam Hitungan Jam

"Lelucon dengan biaya saya adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional."

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada kamu, Chris," kata Smith.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.