Kompas.com - 04/05/2022, 14:18 WIB

KOMPAS.com - Nike merilis sepasang sneaker "Mambacita Sweet 16" yang dirancang khusus untuk menghormati Gianna "Gigi" Bryant di hari ulang tahunnya yang ke-16.

"Saya sangat senang dengan cara sepatu Mambacita ini keluar untuk menghormati putri saya, Gigi," tulis Vanessa Bryant di Instagram.

Sneaker ini menampilkan pola kulit ular hitam untuk mewakili mentalitas Mambacita Gigi.

"Sepatu 'Mambacita Sweet 16' terinspirasi oleh semangat Gigi yang tangguh dan cinta yang dia miliki, tidak hanya untuk permainan, tetapi untuk keluarga, teman, dan komunitasnya," kata Bryant dalam catatan yang diposting di Instagram-nya.

Baca juga: Kolaborasi Nike x Vanessa Bryant, Kenang Peninggalan Kobe Bryant

"Bagian dari warisannya adalah tentang membangun masa depan yang lebih baik untuk semua perempuan dan wanita dalam olahraga, selangkah demi selangkah," sambung dia.

Sementara itu, dalam sebuah rilis yang dikutip dari CNN, Nike mengatakan, Kobe 6 Protro "Mambacita Sweet 16" dirancang untuk menghormati warisan yang dibangun Kobe dan Gianna "Gigi" Bryant.

"Satu yang mendorong semua generasi untuk melanjutkan pencarian mereka menjadi lebih baik, untuk diri mereka sendiri dan untuk permainan yang menyatukan kita semua," ujar dia.

Dan hasil dari penjualan sneaker ini juga akan disumbangkan ke Mamba & Mambacita Sports Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk menghormati warisan Kobe dan Gianna dengan mendukung atlet yang kurang terlayani.

Melalui Instagram Mamba & Mambacita Sports Foundation, diketahui bahwa sneaker tersebut sudah terjual habis hanya dalam dua menit sejak diluncurkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber CNN
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.