Kompas.com - 06/06/2022, 12:27 WIB

KOMPAS.com – Sepatu yang dipakai Kevin Durant saat tampil di NBA All-Star tahun 2011 silam akan mendapat versi retro.

Bernama KD 3 “All-Star”, sepatu ini akan menjadi pewaris momen indah Durant ketika bertanding di laga bintang tersebut.

Kala itu, Durant yang masih berseragam Oklahoma City Thunder diperlengkapi oleh Nike dengan sepasang Zoom KD 3 “All-Star”.

Sepatu itu menjadi ikonik lantaran warna merahnya yang tegas dan sesuai dengan gaya bermain Durant sebagai forward yang agresif.

Kebetulan Zoom KD 3 “All-Star” membantu Durant mencetak 34 poin dan membawa tim wilayah barat menang dengan skor 148-143.

Kevin Durant saat membela wilayah barat dalam NBA All-Star 2011 yang digelar di Staples Center, LA pada tangal 20 Februari.via Sole Collector Kevin Durant saat membela wilayah barat dalam NBA All-Star 2011 yang digelar di Staples Center, LA pada tangal 20 Februari.

Satu dekade setelah mejeng di Staples Center, Los Angeles, Nike selaku produsen dan mitra resmi Durant bersiap merilis versi pembaruannya.

Dari sejumlah foto yang beredar, wujud KD 3 “All-Star” memang tidak berbeda jauh dengan pendahulunya.

Masih dibalut dengan warna challenge red, sepatu itu menampilkan logo swoosh berwarna putih dengan pinggiran hitam.

Sementara itu, empat titik hitam dengan inisial KD dan angka 35 yang menjadi nomor andalan Durant masih dipertahankan Nike di bagian heel.

Hal yang tidak jauh berbeda juga dapat dilihat di bagian quarter dan sole-nya yang tetap berwarna merah.

KD 3 “All-Star” yang terbuat dari kombinasi bahan kulit sintetis, mesh, dan Flywire dikabarkan rilis pada musim semi 2023 mendatang.

Rencananya sepatu itu akan dijual melalui situs resmi Nike dan outlet-outlet tertentu dengan harga yang belum diketahui.

Masih sabar menunggu ‘kan?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.