Kompas.com - 07/06/2022, 07:00 WIB

KOMPAS.comCamille Vasquez tampaknya sukses membuat banyak pihak terkesima setelah memenangkan kasus yang melibatkan klien-nya, Johnny Depp melawan Amber Heard.

Popularitas pengacara tangguh berusia 37 tahun itu seolah menjadi bintang di kasus pencemaran nama baik yang berlarut-larut dalam beberapa bulan terakhir.

Camille tak tak segan berdebat dengan Amber Heard dan terkadang melontarkan kata-kata tegas selama persidangan. Hal itu membuat dirinya menjadi "kesayangan" para penggemar Depp.

Atas aksinya, dia juga sukses merebut hati para penggemar Johnny Depp bahkan sampai punya basis penggemar di media sosial.

Salah satunya adalah seorang influencer TikTok yang rela membuat tato bergambar Camille Vasquez dengan tulisan "Objection" karena dia kagum pada aksi Camille selama persidangan.

Baca juga: Camille Vasquez Disebut Berperan Penting dalam Kemenangan Johnny Depp

Camille Vasquez jadi "rebutan"

Camille Vasquez pengacara Johnny DeppInstagram fanbase (@camillem.vazquez) Camille Vasquez pengacara Johnny Depp

Melansir New York Post, Senin (6/6/2022), Camille Vasquez kini menjadi "rebutan".

Berbagai tawaran untuk membintangi sejumlah proyek dari industri hiburan Hollywood membanjirinya.

Menurut salah satu sumber dari agensi ternama, pihaknya membuka pintu lebar-lebar bagi Camille untuk bisa bekerja sama.

"Talent agents kami mengincar Camille karena kami menyadari bahwa dia adalah unicorn."

"Dia sosok pengacara yang cerdas, dan tenang yang kinerjanya berpengaruh selama persidangan mendorongnya ke tingkat visibilitas yang langka."

“Dan fakta bahwa dia adalah wanita cantik adalah bonus tambahan," begitu pihak agensi.

Usai memenangkan kasus Johnny Depp dan Amber Heard di awal Juni 2022. Camille telah menerima tawaran untuk tampil di beberapa stasiun TV swasta dan rumah produksi TV berbayar.

Menurut seorang mantan kepala eksekutif dari perusahaan talent agent, Camille adalah bintang baru yang berpotensi untuk berbicara seputar hukum di depan publik.

“Camille tidak dapat disangkal adalah sosok yang bagus untuk berbicara masalah hukum. Kami berusaha untuk berbicara dengannya tentang peluang siaran,” katanya.

Baca juga: 4 Aksi Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp di Pengadilan Buat Amber Heard dan Tim Pengacaranya Tak Berkutik

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.