Kompas.com - 13/06/2022, 07:08 WIB

KOMPAS.com - Aktris Zendaya kembali memamerkan kebolehannya dalam berbusana kala menghadiri TIME100 Gala yang digelar di Frederick P. Rose Hall Lincoln Center, New York baru-baru ini.

Ia terlihat anggun sekaligus cantik ketika berjalan di atas karpet merah dalam balutan gaun vintage buatan Bob Mackie yang berasal dari koleksi Musim Gugur tahun 1998.

Walau tidak banyak ornamen dan potongan, look gaun Zendaya patut diacungi jempol berkat warna tale, turquoise, dan hitam yang terlihat begitu padu dengan motif diagonal.

Gaun itu memiliki bustier lancip berbelahan dada rendah dengan panjang yang menjuntai ke bawah hingga menutupi keseluruhan kaki Zendaya.

Penampilan Zendaya terlihat semakin apik lantaran perhiasan Bvlgari yang terbuat dari berlian menghiasi leher dan jarinya.

Keberadaan perhiasan Bvlgari dalam busananya tak bisa dilepaskan dari status Zendaya sebagai brand ambassador untuk jenama ini sejak 2020 yang lalu.

Law Roach sebagai stylish yang menata penampilan Zendaya di TIME100 Gala mengatakan terobsesi dengan gaun yang nge-fit dengan tubuh sang aktris.

Bahkan, ia juga mengaku beryukur bisa mendapatkan gaun vintage bikinan Mackie yang cocok dengan Zendaya.

“Pakaian vintage dan yang lama bukanlah tren bagi saya. Ini akan selalu menjadi pilihan pertama saya jika memungkinkan," tulis Roach di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih Mackie untuk mempercayai saya. Saya sangat tersanjung Anda bahkan tahu nama saya.”

Halaman:


Video Pilihan

Sumber WWD
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.