Kompas.com - 27/06/2022, 20:33 WIB

KOMPAS.com - Supermodel Bella Hadid menandai debutnya di metaverse.

Berkolaborasi dengan platform pembuat NFT reBASE, Bella berencana meluncurkan "CY-B3LLA", NFT berbentuk cyborg yang menyerupai dirinya.

Koleksi ini akan terdiri dari 11.111 token yang tidak dapat ditukarkan, yang mewakili 10 kota di dunia.

Selain mendekatkan diri dengan para penggemarnya secara virtual, sang supermodel bermaksud menciptakan "negara global baru" di dunia metaverse melalui koleksi CY-B3LLA.

Gagasan ini berasal dari kecintaan Bella pada online game yang tumbuh selama pandemi.

https://www.instagram.com/p/CfEvGhkAP2N/?utm_source=ig_embed&ig_rid=6e6388b9-42b8-4742-b013-51b204b3f884

Sebanyak 11.111 koleksi NFT tersebut pada dasarnya merupakan karya seni yang menggabungkan teknik inovatif, termasuk pemindaian tubuh (body scanning) tiga dimensi.

Teknik body scanning ini lantas "melahirkan" CY-B3LLA, dengan tubuh yang mengenakan pakaian putih dan diikat oleh semacam tali.

Cyborg perwujudan Bella Hadid itu disempurnakan dengan look yang terinspirasi dari budaya pop Tokyo, kota di mana koleksi ini akan diluncurkan pertama kalinya.

Lebih dari sekadar karya seni

Adik kandung Gigi Hadid ini mempunyai misi untuk menciptakan dunia yang lebih damai dan penuh kasih dibandingkan dunia yang kita tempati saat ini.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.