Kompas.com - 28/07/2022, 06:25 WIB

KOMPAS.com - Brand fashion lokal saat ini banyak yang menjalin kolaborasi untuk membuat beragam koleksi unik.

Salah satunya brand lokal Celcius yang baru-baru ini menggandeng merek minuman ternama, Coca-Cola untuk membuat koleksi outfit yang dinamis, alias cocok dikenakan kapan saja dan di mana saja.

Mengusung tema "Simple and Fresh", berbagai koleksi outfit yang dihadirkan itu menonjolkan desain, logo, dan permainan warna ikonik Coca-Cola, yaitu putih, merah dan hitam.

Warna-warna dan desain tersebut melambangkan kebangkitan semangat dalam pikiran setiap orang.

Baca juga: Coffee Mocha, Rasa Baru Coca-Cola pada 2022

Brand lokal Celcius X Coca ColaDok. Coca cola Brand lokal Celcius X Coca Cola

“Coca-Cola adalah merek yang kuat dan ikonik. Ini menjadi langkah nyata Celcius untuk menunjukkan positioning-nya sebagai salah satu brand fashion lokal yang membawa tren fashion internasional ke masyarakat Indonesia.”

Demikian kata Endo, senior manager operations Celcius dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com.

Melalui kolaborasi antara Celcius X Coca-Cola ini, merek fesyen lokal yang sudah memiliki gerai di seluruh Indonesia tersebut mencoba membawakan semangat melalui desain kekinian dalam beberapa item.

Koleksi tersebut disajikan dalam siluet simpel modern, beberapa di antaranya terdapat desain hexa geometric pada t-shirt reguler.

Kemudian koleksi lainnya tersedia kaus oversized, sweatshirt berupa hoodie, jaket, dan aksesori seperti topi dan tas dengan warna khas dan bahan yang nyaman.

Baca juga: Jelang Fashion Week, Brand Lokal Purana X Amero Bakal Tampil di Paris

“Melalui kolaborasi ini kami sebisa mungkin menonjolkan keunikan kami, Celcius dan juga Coca-Cola."

"Karena kami percaya, sama seperti individu, brand lokal juga memiliki keunikan dan keotentikannya sendiri,” jelas Endo.

Koleksi yang masuk kategori Vol.1 di pertengahan tahun ini sudah tersedia di pasaran mulai dari Rp 299 ribu per item.

"Tak perlu waktu lama, karena Vol.2 akan rilis di akhir tahun dengan konsep yang tak kalah dengan Vol.1 ini," ujar Endo.

Baca juga: Brand Lokal Saturdays Rilis Kacamata Baru, Kolaborasi Bareng EVOS 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.