Kompas.com - 18/09/2022, 19:19 WIB

SEOUL, KOMPAS.comArloji terbaru Mido, Ocean Star GMT Special Edition hadir dengan dua tali strap. Bagi Mido, ini merupakan salah satu kelebihannya.

Mido telah melengkapi edisi khusus Ocean Star GMT dengan strap baja tahan karat, yang dapat diganti dengan tali kedua dalam sekejap.

Tali strap tambahan di arloji edisi khusus ini berbahan kain, dengan tampilan ala NATO.

Tali bergaya NATO tersebut memiliki garis biru, merah dan putih untuk tampilan yang berani dan penuh warna.

“Jadi, Anda dapat menggantinya, jadi dua jam tangan, dalam satu,” kata CEO Mido Franz Linder, dalam wawancara khusus dengan wartawan Indonesia termasuk Kompas.com, di Mood Seoul, Seoul, Korea Selatan, pada Kamis (15/9/2022).

Baca juga: Gandeng Kim Soo Hyun, Mido Luncurkan Jam Tangan Ocean Star GMT Special Edition

Mido Ocean Star GMT Special EditionMido Mido Ocean Star GMT Special Edition
Untuk mengganti kedua tali strap itu pun mudah karena Mido telah mempersiapkan sistem lepas pasang pada seri ini. Baik strap baja dan kain melengkapi casing baja tahan karat dengan sempurna.

Adanya dua pilihan strap ini memudahkan pengguna menyesuaikan tampilan, apakah akan memakai strap baja atau kain.

Mido Ocean Star GMT Special EditionMido Mido Ocean Star GMT Special Edition
Hal lain yang menarik, bila pada seri sebelumnya ada ukiran Mercusuar Europa Point di casing belakang, pada edisi khusus ini kita bisa melihat ukiran indikator zona waktu dunia.

Sebelumnya diberitakan, Mido meluncurkan koleksi terbaru jam tangan mereka, Ocean Star GMT Special Edition, Kamis (15/9/2022).

Mido meluncurkan Ocean Star GMT Special Edition dengan menggandeng Kim Soo Hyun, aktor ternama asal Negeri Ginseng, yang merupakan brand ambassador jam tangan Mido.

Mido menyematkan mesin automatic Mido caliber 80, dan mampu menyimpan daya cadangan hingga 80 jam.

Arloji edisi khusus ini tahan air hingga kedalaman 20 bar (200 meter/660 kaki).

Adapun harga jam tangan ini jika dilihat dari website Mido tertulis 1.300 Franc Swiss (CFH) atau kalau dikonversikan ke rupiah sekitar Rp 20 juta.

Baca juga: Arloji Mido Ocean Star Terinspirasi Mercusuar Europa Point di Selat Gibraltar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.