Kompas.com - 01/10/2022, 09:38 WIB

KOMPAS.com - Setelah menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 2002, akhirnya Starbucks hadir di Bumi Cendrawasih, Papua.

Perusahaan jaringan dan penyedia kopi ini secara resmi mengumumkan pembukaan gerai barunya di Papua pada Jumat (30/9/2022).

Tidak main-main, Starbucks membuka dua gerai sekaligus di Papua. Dua gerai baru Starbucks terletak di Jayapura dan Abepura.

"Papua adalah provinsi yang berkembang dengan potensi untuk menjadi lebih kuat dari segi ekonomi hingga pariwisata."

Hal itu dikatakan pemimpin pemegang lisensi merek Starbucks di Indonesia, PT. Sari Coffee Indonesia, Anthony McEvoy, dalam keterangan resminya.

Ia menyampaikan, hadirnya Starbucks di Papua merupakan usaha dari pihaknya untuk membawa Starbucks Experience ke seluruh Indonesia.

"Tahun ini kami punya rencana untuk hadir di sepuluh kota baru di Indonesia dan Jayapura adalah salah satunya," ujar Mc Evoy.

Ini lokasi gerai baru Starbuck di Papua

Hadirnya Starbucks di Papua tentu ditunggu-tunggu oleh pecinta kopi di sana. Tapi, di mana sih alamat gerai baru Starbuck di Bumi Cendrawasih?

Gerai pertama Starbucks di Papua berada di Mal Jayapura, tepatnya di lantai 2 Unit 41B & 42. Mal ini berada di Jalan Dr. Sam Ratulangi, Bayangkara, Jayapura.

Selanjutnya, gerai kedua Starbuck di Papua berada di Jl. Baru Pasar Lama Abepura, Wai Mhorock, Abepura.

Starbucks Mal JayapuraStarbucks Starbucks Mal Jayapura

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.