Kompas.com - 23/11/2022, 05:14 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Euforia kemeriahan Piala Dunia 2022 yang digelar di Al-Bayt Stadium, Qatar begitu terasa hingga ke Indonesia.

Sebagai brand jam tangan pertama kategori Fine Watchmaking yang turut serta dalam penyelenggaraan pertandingan sepak bola di bawah naungan FIFA.

Hublot, brand jam tangan asal Swiss turut menghadirkan instalasi pop up di Plaza Indonesia, Jakarta untuk pertama kalinya dalam menyambut kemeriahan momen Piala Dunia.

Bertempat di atrium selatan, Plaza Indonesia, Jakarta, instalasi pop up yang disebut Hublot Loves Football dihadirkan mulai tanggal 14-27 November 2022.

Pop up yang dihadirkan itu sengaja didesain dengan warna-warna cerah yang mencerminkan dinamika dan optimisme.

"Instalasi pop up ini memang dihadirkan untuk pengunjung. Siapapun bisa datang dan merasakan keseruan Piala Dunia 2022 bersama Hublot,"

Demikian kata Mekarila Sonya, marketing communication & PR executive Time International kepada Kompas.com, di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Hublot Rilis Arloji Khusus untuk Piala Dunia Qatar 

Keseruan di instalasi pop up Hublot Loves Football

Instalasi pop up Hublot Piala Dunia 2022 di Plaza Indonesia. KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Instalasi pop up Hublot Piala Dunia 2022 di Plaza Indonesia.

Instalasi pop up dari Hublot Loves Football di Plaza Indonesia menawarkan sebuah area menarik bernuansa putih yang dihiasi dua LED dari video kampanye Hublot Loves Football.

Di bagian tengahnya terdapat area yang dihiasi karpet rumput yang seolah membawa pengunjung ke area stadion sepak bola.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.