Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Hadir di Jakarta, Yakson Indonesia Perkenalkan Layanan Terapi Golki Asal Korea Selatan

Kompas.com - 01/03/2024, 12:31 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Layanan kecantikan Yakson Indonesia hadir di Jakarta untuk melayani terapi kecantikan non-invasif yang berasal dari Korea Selatan atau dikenal dengan Terapi Golki.

Sebagai informasi, Terapi Golki ditemukan pada 1979 oleh Master Lee Byung-Chul, Chairman dan Founder Yakson Therapy, yang kemudian berganti nama menjadi Yakson Beauty.

Nama Yakson sendiri memiliki arti tangan ibu dalam Bahasa Korea. Nama ini dipakai sebagai gambaran bahwa Terapi Golki menggunakan metode noninvasif atau tanpa operasi yang hanya mengandalkan pijatan tangan secara alami.

Sedangkan kata Golk’ dalam Bahasa Korea menggabungkan kata tulang dan kekuatan. Dua kata ini menggambarkan tindakan yangdiberikan untuk kekuatan pada tulang.

Terapi Golki tercipta dari penelitian panjang yang dilakukan Master Lee dalam menemukan teknik pijatan paling efektif untuk kecantikan dan penyembuhan penyakit.

Melalui pemijatan yang lembut, tetapi kuat, khususnya di titik-titik tertentu pada tulang, metode ini dapat menstimulasi tulang untuk memperlancar sirkulasi darah dan mengatur ulang struktur tulang.

Adapun terapi tersebut dapat diterapkan pada semua bagian tubuh, mulai dari wajah hingga bagian tubuh lainnya yang membutuhkan perawatan khusus, seperti memperkecil bentuk wajah, merampingkan rahang dan dagu, membuat wajah lebih simetris, dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini.

Di negara asalnya, terapi tersebut popular sejak Master Lee membuka Yakson House pertama pada 1981 di Kota Masan, Korea Selatan. Terapinya berkembang sangat pesat. Hingga saat ini, rumah terapi itu sudah memiliki 100 cabang di sembilan negara Asia, termasuk Indonesia.

Terapi Golki telah mendapatkan pengakuan secara internasional melalui beragam penghargaan, serta menjadi andalan selebritas Korea Selatan dan customer yang ingin memperbaiki bentuk wajah dan tubuh, serta meningkatkan kesehatan secara holistik.

“Yakson Indonesia membawa motto ‘Find Your True Beauty Naturally’ atau ‘Temukan Kecantikan Sejati Anda Secara Alami’, di mana layanan kecantikan ini hadir menawarkanTerapi Golki yang non-invasif dan aman bagi customer. Dengan dibukanya Yakson Indonesia, customer tidak perlu terbang jauh-jauh ke Korea Selatan untuk mendapatkan layanan Terapi Golki. Kami memiliki terapis profesional bersertifikat resmi yang siap membantu customer meningkatkan kecantikan, kesehatan dan kualitas hidup,” ujar Board of Director Yakson Indonesia Santi Meilawati dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (1/3/2024).

Ia menjelaskan bahwa salah satu kelebihan Terapi Golki adalah tidak perlu masa pemulihan yang panjang.

Dengan begitu, pelanggan dapat kembali beraktivitas secara normal selepas menjalani sesi terapi.

Selain itu, Terapi Golki dapat dirasakan langsung manfaat dan perubahannya hanya dalam satu sesi terapi.

“Semua program terapi di Yakson Indonesia tersedia dalam beberapa paket sesi terapi, mulai dari 1, 10, hingga 20 sesi, dengan durasi setiap sesi yang bervariasi. Yakson Indonesia melayani customer wanita dan pria, mulai dari usia 15 tahun,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Meilly, General Manager Yakson Indonesia Meilly menambahkan bahwa pihaknya menghadirkan layanan lengkap untuk seluruh bagian tubuh sesuai kebutuhan customer.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com