Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Zodiak yang Paling Cocok dengan Aries, Ada Libra dan Gemini

Kompas.com - 18/03/2024, 06:08 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Zodiak Aries adalah mereka yang lahir antara 21 Maret dan 20 April. Zodiak ini merupakan zodiak pertama, sehingga secara alami memiliki kecenderungan ingin menjadi yang terbaik di antara yang lain.

Secara umum, Aries memiliki kepribadian yang lantang, bangga, kuat, dan berani. Mereka seringkali mudah menunjukkan apa yang diinginkannya dan emosi yang dirasakannya, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Baca juga:

Menurut Astrolog Jessica Lanyadoo, mereka yang berzodiak Aries dalam tanda mataharinya (sun signs) cenderung mudah bergail dengan zodiak api dan udara, seperti Leo, Sagittarius, Gemini, Libra, dan Aquarius.

"Meskipun, "mudah" dalam hal ini bukan berarti dijamin tidak akan ada ketegangan di antara Aries dan zodiak-zodiak itu untuk mengejar passion masing-masing," ujarnya, seperti dikutip dari Today, Minggu (17/3/2024).

Namun, perlu dicatat, bahwa sifat seseorang adalah sesuatu yang kompleks, dan tidak hanya ditentukan oleh zodiak saja, melainkan juga berdasarkan berbagai aspek.

Berikut zodiak yang cocok dengan Aries.

Zodiak yang cocok dengan Aries

1. Aries

Sama-sama dipengaruhi oleh Mars, relasi dua orang Aries akan sangat penuh keseruan.

Pada saat berseteru, mungkin keduanya akan sama-sama keras kepala dan cerewet, tapi mereka akan banyak bersenang-senang bersama dan menggunakan "energi api" mereka untuk mengguncang segala sesuatu bersama.

Baca juga: 6 Zodiak Paling Moody, Ada Scorpio yang Emosional

2. Gemini

Aries dan Gemini sangat menikmati waktu bersama. Mereka senang berbagi gosip dan tawa, tetapi secara umum juga menghindari drama dengan tidak terlalu dalam menggali satu sama lain.

3. Cancer

Meskipun Aries dan Cancer adalah dua sisi zodiak yang sangat berbeda, Aries lebih impulsif dan Cancer berhati-hati, tapi mereka bisa berbagi energi satu sama lain untuk mengejar mimpinya sekaligus menjaga pola pikir penuh ketenangan.

Sifat alami mereka yang berseberangan menjadi tantangan untuk dihadapi, tapi bukan halangan yang merugikan.

4. Leo

Aries dan Leo bisa membuat banyak hal terwujud. Aries akan menginspirasi seorang Leo untuk memaksimalkan sisi kreatifnya dan mengejar hal-hal artistik.

Di sisi lain, seorang Leo juga bisa menantang Aries untuk membuka pikiran mereka dan memberikan masukan untuk memperluas kesadarannya.

Baca juga: 6 Zodiak Paling Malas Menurut Astrolog, Ada Aries dan Leo

Pada beberapa waktu, Aries dan Leo bisa jadi sangat kompetitif, tapi mereka akan lebih menganggap satu sama lain teman, bukan lawan.

5. Libra

Keduanya bisa menyatu selama Aries tidak bersikap terlalu bossy dan konfrontasional.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com