Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip 5 Kelebihan Zodiak Pisces, Senang Mencoba Hal Baru

Kompas.com - 06/03/2024, 17:16 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

Sumber Bustle

KOMPAS.com - Mereka yang lahir antara 18 Februari dan 20 Maret memiliki zodiak Pisces.

Sebagian besar dari mereka bisa dibilang merupakan orang-orang dengan fantasi atau imajinasi paling luas dan luar biasa.

Memang, mereka juga merupakan pribadi yang sensitif. Namun, mengenali kelebihan zodiak Pisces bisa membantu kita menyadari kembali betapa istimewanya mereka.

Baca juga:

Untuk diketahui, zodiak bukanlah satu-satunya penentu karakter dan sifat seseorang. Oleh karena itu, anggaplah gambaran zodiak sebagai salah satu kecenderungan saja.

Kelebihan zodiak Pisces

1. Sangat kreatif

Mendapatkan inspirasi tidak pernah menjadi masalah bagi seorang Pisces, karena mereka adalah salah satu zodiak paling kreatif.

“Mereka senang mengekspresikan diri melalui media seni dan selalu berusaha menyalurkan pengalaman emosional mereka yang kaya ke dalam sesuatu yang simbolis dan indah,” seperti dikutip dilaman Bustle.

Pisces juga suka larut dalam puisi, musik, atau film yang membawa mereka seolah masuk ke dunia lain.

2. Intuisi yang tepat

Planet kekuasaan Pisces dalam astrologi modern adalah Neptunus, planet yang berhubungan erat dengan mimpi dan spiritualitas. Pengaruh halus dan dunia lain inilah yang memberi Pisces energi psikis mereka.

“Mereka, yang sangat intuitif ini, seringkali mendapatkan firasat, pertanda, atau perasaan lain yang tidak dapat dijelaskan tapi sangat nyata,” seperti dikutip dilaman Bustle.

Baca juga: 8 Karakter Zodiak Pisces Perempuan, Penuh Empati dan Peduli

Jika seorang Pisces menangkap sinyal tentang sesuatu, percayalah pada mereka.

3. Senang mencoba hal baru

Kebanyakan Pisces cepat menyesuaikan diri dan senang mencoba hal baru. Mereka ingin merasakan beragam perasaan mereka dari suka sampai duka, jadi mereka akan selalu mengikuti apa yang ada di hati mereka.

4. Tidak menghakimi orang

Pisces memiliki hati yang lembut dan pikiran terbuka. Mereka memahami bahwa setiap orang memiliki kisah kehidupan yang berbeda-beda.

“Mereka menghargai perbedaan dan jarang membuat penilaian buruk,” seperti dikutip dilaman Bustle.

Pisces cenderung menganut mentalitas yang sangat pemaaf dan dan mereka tidak memaksakan keyakinan pribadi mereka pada orang lain.

Baca juga: 7 Cara Menaklukkan Perempuan Pisces, Tak Cuma Memberi Bunga 

5. Mudah mengikuti arus

Sebagai salah satu zodiak yang mudah berubah, Pisces tahu bagaimana cara merangkul sifat kehidupan yang terus berkembang dan tak terduga. Mereka secara alami memiliki kepribadian yang mengikuti arus.

Para Pisces juga tidak keberatan mengubah rencana atau mengganti sesuatu pada menit-menit terakhir.

@kompas.lifestyle Siapa yang suka pakai aplikasi kencan?? 8 aplikasi ini ternyata yang paling banyak digunakan di Indonesia? Dalam survei terbaru dari Populix yang bertajuk Indonesian Usage Behavior and Online Security on Dating Apps, terungkap bahwa 63 persen responden dari total 1.165 orang menyatakan adalah pengguna aplikasi kencan online. Kalo kamu, aplikasi kencan mana nih yang pernah dipakai atau palinh kamu sukain? #aplikasikencan #kencan #datingapp #lifestyle ? suara asli - L
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com