Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Taurus, Apa Saja? 

Kompas.com - 28/04/2024, 08:10 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Taurus dikenal sebagai zodiak yang punya sifat keras kepala dan gigih dalam segala hal, termasuk asmara. Zodiak yang punya elemen tanah ini, merupakan sosok yang dikenal setia dan romantis. 

Dalam mencari pasangan, Taurus menyukai seseorang yang serius dan siap berkomitmen. Zodiak bagi individu yang lahir pada 21 April hingga 20 Mei ini, juga menyukai kenyamanan dalam sebuah hubungan. 

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Jarang Menangis, Ada Taurus Si Banteng

Lantas, apa zodiak yang paling cocok jadi pasangan Taurus? Simak ulasannya berikut ini dilansir dari Love to Know dan Well+Good. 

Pasangan zodiak Taurus  

ilustrasi pasangan, zodiak Taurus cocok dengan zodiak apa.Dok. Pexels/M?nn Quang ilustrasi pasangan, zodiak Taurus cocok dengan zodiak apa.

1. Scorpio

Zodiak pertama yang cocok menjadi pasangan Taurus adalah Scorpio. Elemen tanah. Scorpio dinilai dapat melengkapi elemen tanah, Taurus. 

Meskipun kedua zodiak tersebut punya sifat yang berlawanan, namun keduanya dapat saling melengkapi dalam sebuah hubungan. 

“Taurus dapat memberikan pengaruh yang menenangkan, sementara Scorpio dapat membantu pengembangan spiritual Taurus,” ujar Astrolog Emily Newman, dalam Well+Good.

Taurus dan Scorpio adalah zodiak yang menghargai kesetiaan, sehingga hubungan mereka bisa berjalan baik apabila bisa mengembangkan sifat saling pengertian dan saling percaya. 

2. Virgo 

Taurus dan Virgo bisa menjadi pasangan zodiak yang cocok. Tidak hanya karena sama-sama punya elemen tanah, lebih dari itu keduanya menyukai kenyamanan dan stabilitas. 

Hal ini dapat memudahkan mereka untuk memahami satu sama lain,” ujar Newman, dilansir dari Well+Good.

Terlebih, Virgo bisa menghargai sifat pekerja keras Taurus, dan sebaliknya. Meski cocok, Virgo dan Taurus juga dapat menghadapi tantangan tertentu, karena keduanya cenderung keras kepala. 

Jika terjadi konfilk, kemungkinan besar keduanya tidak akan mengakui kesalahan masing-masing. Namun demikian, romansa Taurus dan Virgo bisa langgeng jika keduanya memprioritaskan hubungan mereka di atas segalanya. 

Baca juga: Taurus hingga Virgo, 5 Zodiak Paling Jago Mengelola Keuangan

3. Capricorn 

Dua zodiak yang punya elemen tanah ini, bisa menjadi pasangan yang harmonis. Baik Taurus maupun Capricorn sama-sama memiliki ketertarikan satu sama lain. 

Keduanya mencintai keluarga dan bisa saling menghormati. Sebagai zodiak berelemen tanah, Taurus maupun Capricorn menyukai stabiltas dan keamanan.

Namun, Taurus dan Capricorn juga bisa berkonflik karena sama-sama ingin memegang kendali. Jika suatu permasalahan muncul bisa menjadi rumit karena tidak ada satupun yang akan mengalah. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com