Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/03/2024, 21:21 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menjelang datangnya Lebaran, tidak ada yang lebih mempesona daripada memberikan hadiah yang unik dan bermakna bagi orang-orang tercinta. Tak hanya sekadar hadiah, hampers Lebaran dapat menjadi ungkapan terima kasih dan kebahagiaan di momen yang istimewa ini.

Berikut ini adalah 7 ide hampers Lebaran yang pastinya akan mencuri perhatian dan menghangatkan hati penerima.

1. Kopi Luwak - Semekar Coffe

Produk biji kopi luwak dari Semekar Coffe diambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).Shopee.com Produk biji kopi luwak dari Semekar Coffe diambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).

Kopi Luwak dari merek Semekar Coffe tidak hanya sekadar minuman, tapi juga merupakan pengalaman unik yang akan membuat penikmatnya terkesan. Dengan harga mulai dari Rp 99.160 untuk 100 gram, dan Rp 166.800 untuk 200 gram, rasakan kenikmatan kopi yang autentik dan berkualitas tinggi.

2. Artisan Tea - Seduh Pertama

Produk artisan tea dari Seduh Pertama diambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).Shopee.com Produk artisan tea dari Seduh Pertama diambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).

Tersedia dalam 10 varian teh yang eksklusif, seperti Winter Jasmine, Seduh Pertama menghadirkan pengalaman minum teh yang tak terlupakan. Mendapat mug keramik, harganya hanya 158.900 untuk memanjakan lidah dengan cita rasa yang khas.

Baca juga: Selain Kue Kering, Ini 5 Ide Hampers Lebaran untuk Orang Terkasih

3. Lilin Aromaterapi & Reed Diffuser - Tyyychee
Produk Lilin Aromaterapi & Reed Diffuser Tyyychee diambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).Shopee.com Produk Lilin Aromaterapi & Reed Diffuser Tyyychee diambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).

Hadiah yang mampu menciptakan suasana relaksasi dan menenangkan. Paket lilin aromaterapi & reed diffuser dari merek Tyyychee dengan harga Rp 42.400 akan memberikan sentuhan harum dan damai di rumah penerima.

4. Perawatan Kulit Badan - Bonavie

Produk Perawatan Kulit Badan Bonavie diambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).Shopee.com Produk Perawatan Kulit Badan Bonavie diambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).

Dengan varian fresh floral & musk, lotion pelembab dari Bonavie akan merawat kulit dengan lembut dan memberikan aroma yang menyegarkan. Dapatkan hampers ini dengan harga Rp 156.000 untuk memberikan sentuhan kelembutan pada mereka yang tersayang.

5. Jam Dinding - Kami Indonesia

Produk Jam Dinding Kami Indonesia diambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).Shopee.com Produk Jam Dinding Kami Indonesia diambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).

Tambahkan sentuhan estetika pada rumah penerima dengan jam dinding dari Kami Indonesia. Dengan beragam corak dan warna, jam ini tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp 19.000, menjadi tambahan yang menarik untuk dekorasi rumah.

6. Set Alat Makan Kayu - Kayuni

Produk Set Alat Makan Kayu Kayunid iambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).Shopee.com Produk Set Alat Makan Kayu Kayunid iambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).

Untuk mereka yang menyukai keunikan dan keaslian, set alat makan dari Kayuni merupakan pilihan yang tepat. Dengan harga mulai dari Rp 85.000 hingga Rp 290.000, setiap setnya memiliki keistimewaan dan keindahan tersendiri.

7. Bumbu Dapur - Cap Djepati

Produk Bumbu Dapur Cap Djepati diambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).Shopee.com Produk Bumbu Dapur Cap Djepati diambil dari platform Shopee, Jakarta Pusat, Senin (18/03/2024).

Hampers Lebaran tidak lengkap tanpa sentuhan rasa yang lezat. Dengan 5 varian rasa bumbu dari Cap Djepati, mulai dari bawang putih bubuk hingga lada putih bubuk, hampers ini dapat dibeli dengan harga Rp 69.600 untuk memberikan kelezatan pada hidangan Lebaran.

Dengan beragam pilihan yang unik dan bermakna, hampers Lebaran ini tidak hanya akan menjadi hadiah yang spesial, tetapi juga akan menghadirkan kebahagiaan dan kenangan indah di hari yang istimewa. Ayo berikan yang terbaik untuk orang-orang tercinta dan rayakan Lebaran dengan penuh kebahagiaan!

Baca juga: Ide Hampers Lebaran yang Berkesan dan Cocok untuk Semua Orang

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com