Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Pilihan Hampers Lebaran Murah di Bawah Rp 50.000

Kompas.com - 19/03/2024, 14:14 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lebaran semakin dekat dan tentu saja, semaraknya momen ini tak lepas dari tradisi berbagi hampers. Namun, siapa bilang hampers harus menguras isi dompet?

Di tengah keresahan akan harga-harga yang melonjak, kompas.com telah merangkum 7 pilihan hampers lebaran yang ramah di kantong, tapi tetap menggoda untuk dibagikan kepada orang-orang tersayang.

Mari kita cermati apa saja yang bisa kamu tambahkan ke dalam daftar belanja hampers kamu tanpa mengganggu rencana keuangan.

7 rekomendasi hampers lebaran murah

1. Tumbler Botol Minum dari Diamond Home

Produk Tumbler Botol Minum dari Diamond Home, diambil dari Shopee.comShopee.com Produk Tumbler Botol Minum dari Diamond Home, diambil dari Shopee.com

Tak hanya fungsional, tumbler ini juga menambah sentuhan keceriaan dengan berbagai pilihan warna yang segar. Dengan harga yang cukup bersahabat, hanya Rp 33.888, kamu mendapatkan satu termos dan dua gelas. Praktis dan pastinya berguna.

Baca juga: Ide Hampers Lebaran yang Berkesan dan Cocok untuk Semua Orang

2. Handuk Kecil dari Combee Indonesia

Produk Handuk Kecil dari Combee Indonesia, diambil dari Shopee.comShopee.com Produk Handuk Kecil dari Combee Indonesia, diambil dari Shopee.com

Handuk kecil yang lembut dan stylish, cocok untuk teman setia di kala perjalanan atau di rumah. Dengan 8 pilihan warna yang menarik, tersedia dengan harga hanya Rp 20.500. Simpanlah dalam hampers kamu untuk sentuhan kehangatan yang berkelas.

3. Mug Keramik Lucu dari Namo Gift

Produk Mug Keramik Lucu dari Namo Gift, diambil dari Shopee.comShopee.com Produk Mug Keramik Lucu dari Namo Gift, diambil dari Shopee.com

Untuk pecinta kopi, mug keramik lucu merek Namo Gift adalah hadiah yang sempurna. Dengan desain kucing dan kaktus yang menggemaskan, membuat kopi menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan. Dan yang lebih menarik lagi, mug ini dibanderol dengan harga hanya Rp 16.900.

4. Snack in Jar dari Dapur Acidut

Produk Snack in Jar dari Dapur Acidut, diambil dari Shopee.comShopee.com Produk Snack in Jar dari Dapur Acidut, diambil dari Shopee.com

Siapkan kejutan rasa dengan hampers snack in jar ini. Berisi bagelan, stik balado, dan makroni asin, hampers ini pasti akan membuat lidah si penerima bergoyang. Dapatkan semua ini hanya dengan Rp 35.000.

Baca juga: Selain Kue Kering, Ini 5 Ide Hampers Lebaran untuk Orang Terkasih

5. Coklat dari Bogor Coklat

Produk Coklat dari Bogor Coklat  , diambil dari Shopee.comShopee.com Produk Coklat dari Bogor Coklat , diambil dari Shopee.com

Siapa yang bisa menolak kelezatan coklat? Dalam toples 200 gram dengan harga terjangkau, hanya Rp 25.000, coklat dari Bogor Coklat akan memenuhi keinginan manis siapa pun.

6. Mangkok Set dari Clotee

Produk Mangkok Set dari Clotee, diambil dari Shopee.comShopee.com Produk Mangkok Set dari Clotee, diambil dari Shopee.com

Bagi kamu yang menyukai hidangan Asia, mangkok set merek Clotee adalah pilihan yang tepat. Dalam satu box hampers, kamu akan mendapatkan 2 mangkok dengan 7 varian yang beragam, dilengkapi dengan sumpit kayu, dengan harga mulai dari Rp 37.199 hingga Rp 39.000.

7. Kue Lebaran dari Weimar Factory

Produk Kue Lebaran dari Weimar Factory, diambil dari Shopee.comShopee.com Produk Kue Lebaran dari Weimar Factory, diambil dari Shopee.com

Lebaran tak lengkap tanpa kue-kue khas. Dalam satu box hampers ini, kamu akan menemukan tiga jenis kue lezat: nastar, kue putri salju, dan kue vanilla susu. Nikmati semuanya dengan harga terjangkau, hanya Rp 36.000.

Dengan rangkaian hampers di atas, kamu bisa menyemarakkan momen Lebaran tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Pilihlah yang sesuai dengan selera dan budget kamu, dan saksikan senyum bahagia di wajah mereka yang menerimanya. Semoga Lebaran tahun ini menjadi lebih berarti dan penuh keceriaan bagi kamu dan orang-orang terkasih.

Baca juga: 7 Ide Hampers Unik untuk Merayakan Lebaran

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com