Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Simpel Tiara Andini Saat Hadir di Event Calvin Klein, Bisa Ditiru

Kompas.com - 20/03/2024, 14:14 WIB
Chrisstella Efivania Rosaline,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tiara Andini hadir dalam acara peluncuran koleksi terbaru jam tangan Calvin Klein di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2024) sore. 

Dalam acara tersebut, Tiara terlihat mengenakan style simpel dengan outfit warna monokrom, yakni hitam dan putih. 

Tiara mengungkap, style itulah yang memang sering ia gunakan untuk look sehari-hari karena sederhana dan nyaman. 

Baca juga: Lirik Lagu Masih Hatiku, Singel Baru dari Arsy Widianto & Tiara Andini

Baca juga: Tiara Andini Angkat Budaya Jawa dalam Lagu Baru Ngeluwihi

“Aku suka yang simpel sih untuk look sehari-hari, soalnya simpel lebih bagus. Kalau untuk tipsnya, tergantung teman-teman semua sih, aku yakin kalian punya selera sendiri-sendiri,” ujar Tiara dalam acara peluncuran koleksi terbaru jam tangan Calvin Klein di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2024). 

Pelantun lagu “Menjadi Dia” ini mengenakan dress kemeja dari brand Calvin Klein Jeans, yakni Asymmetric Shirt Dress berwarna putih polos. 

Style Tiara Andini di acara peluncuran koleksi terbaru jam tangan Calvin Klein, Selasa (18/3/2024).KOMPAS.com/CHRISSTELLA EFIVANIA ROSALINE Style Tiara Andini di acara peluncuran koleksi terbaru jam tangan Calvin Klein, Selasa (18/3/2024).

Sebagai bawahan, ia mengenakan stocking berwarna hitam pekat, dilengkapi dengan high ankle boots berwarna hitam pula dari brand Steve Madden. 

Tiara yang memiliki rambut panjang tebal juga terlihat menggunakan style ponytail dalam acara itu, dan dilengkapi dengan pita warna hitam di rambutnya. 

Baca juga: Tiara Andini Masuk Nominasi MTV EMA 2023

Sebagai pelengkap penampilannya yang bernuansa hitam-putih, ia juga mengenakan anting berwarna putih dari brand Chanel. 

Lantaran acara ini merupakan peluncuran koleksi terbaru jam tangan Calvin Klein, Tiara pun mengenakan salah satu jam tangan Calvin Klein yang baru diluncurkan. 

Jam tangan yang digunakan Tiara Andini di acara Calvin Klein, Selasa (19/3/2024).Dok. Watch Continent Jam tangan yang digunakan Tiara Andini di acara Calvin Klein, Selasa (19/3/2024).

Terlihat, Tiara mengenakan jam tangan koleksi “Gleam” dengan warna two tone silver dan gold, dilengkapi dengan black sunray dial sehingga terlihat ada nuansa warna hitam pula dalam jam tangan tersebut. 

Baca juga: Cara Membersihkan Jam Tangan dengan Strap Stainless Steel

“Aku suka (jam tangan) yang agak-agak warna hitam gini, tapi tetap kelihatan mewahnya gitu, jadi ini tuh cocok dipakai acara kasual, tapi juga bisa di acara formal. Bisa multifungsi,” 

“Koleksi “Gleam” dengan desain minimalis dan modernnya sangat cocok untuk generasi muda yang aktif seperti aku,” pungkas Tiara.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com