Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Sandal Outdoor Teva Buka Toko Pertama di Indonesia, Harga Mulai Rp 699.000

Kompas.com - 27/03/2024, 19:05 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek sandal outdoor Teva membuka toko pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Lantai 2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Adapun Teva populer dengan teknologi tri-ring yang membantu menjaga ketahanan pada sandal sekaligus mengurangi risiko cedera pada penggunanya.

"Teva sudah berdiri dari 1074, bisa dikatakan the OG of sport sandals. Siluetnya sudah sangat familiar dan ikonis," ujar General Manager Brand Marketing of PT Map Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (25/4/2024).

Baca juga:

Selain tri-ring, fitur utamanya juga merupakan penggunaan velcro-strap di bagian depan dan pergelangan kaki. Ini untuk memberikan fleksibilitas dalam penyesuaian dan memastikan sandal tetap nyaman dikenakan.

Teknologi tri-ring pada sandal Teva. KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRA Teknologi tri-ring pada sandal Teva.

Sol sandal yang digunakan juga banyak menggunakan foam untuk memberikan kenyamanan lebih saat digunakan dalam aktivitas jalan ringan. Untuk menambahkan kenyamanan, disematkan pola tread berbentuk segitiga ikonik pada alas kakinya.

Adapun Teva terdiri dari tiga tipe sandal, yakni Originals, Performance, dan Lifestyle, yang masing-masingnya memiliki keunggulan tersendiri.

Baca juga:

Bagi pengguna dengan aktivitas luar ruang tinggi dapat menggunakan kategori Performance yang diciptakan dengan duralibilitas tinggi.

"Digunakan untuk medan yang agak rough, velcro strap-nya ada di jari-jari kaki, pergelangan, dan belakang. Karena untuk di banyak medan, tidak cuma daily walking. Agar lebih mengikat di kaki," Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa, Reggie Ramadana.

Namun, sandal outdoor ini tak hanya untuk para pengguna yang beraktivitas di alam. Jika lebih banyak menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari, kategori Lifestyle yang lebih berwarna bisa dijadikan pilihan.

"Jadi tidak harus yang suka hiking dan trekking," sambung Reggie.

Brand sandal Teva.KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRA Brand sandal Teva.

Setelah toko pertama di Plaza Indonesia, Teva berencana membuka toko lainnya di Kota Kasablanka Jakarta Selatan dan pertengahan tahun di Bali.

Harga sepasang sandal Teva dibanderol mulai dari Rp 699.000-Rp 1,59 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com