Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hampers Lebaran Seharga Rp 50.000-an Bisa Dapat Apa?

Kompas.com - 28/03/2024, 12:12 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Momen Lebaran identik dengan memberikan hampers atau bingkisan kepada sanak saudara maupun teman-teman terdekat untuk mempererat tali silaturahmi.

Ada banyak jenis hampers yang bisa dipilih dengan masing-masing harga yang berbeda.

Namun, jika kita hanya memiliki bujet sebesar Rp 50.000, hampers seperti apa yang bisa kita beli untuk Lebaran?

Head of Commercial Hero Supermarket, Dewi Mardiana mengatakan, Hero Supermarket telah mempersiapkan beberapa pilihan hampers sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Tetapi, apabila ada pelanggan yang ingin kustom hampers tertentu, maka pihaknya bisa membantu memilih barang-barang dengan nilai harga yang disepakati.

"Misalnya, ada pelanggan ingin hampers senilai Rp 50.000, itu bisa kami bikin dengan isi sembako seperti beras 3 liter, minyak dan gula satu paket, beserta mie instant, tergantung juga pelanggan maunya barang seperti apa," kata Dewi usai acara Hero Media Class di Jakarta, Selasa (26/3/2024).

Sementara, ia mengungkapkan, untuk hampers yang sudah disediakan di toko memiliki rentang harga mulai dari Rp 150.000 sampai dengan Rp 750.000.

"Untuk kustom hampers sendiri tidak ada minimal buget ya. Jadi kalaupun ada yang mau bikin hampers di bawah Rp 50.000 kami bisa bantuin," terangnya.

Menurut Dewi, hamper senilai Rp 150.000 biasanya memiliki beberapa isian seperti biskuit, sirup, kurma, ditambah dengan beberapa minuman kaleng. Sedangkan hampers Rp 750.000 umumnya dalam bentuk kue kering hingga parcel yang cukup besar.

Ia juga menambahkan, kalau untuk hampers kustom bisa dipesan di toko Hero mana saja, tetapi untuk yang seharga Rp 750.000 hanya bisa di wilayah Jabodetabek saja karena isiannya pun lebih spesifik.

Baca juga: 7 Ide Hampers untuk Mertua

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com