Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Orlando Bloom Percaya Ayahnya Memiliki Kekuatan Supranatural

Kompas.com - 29/05/2017, 17:19 WIB
Wisnubrata

Penulis

Sumber Fatherly

Anak aktor Orlando Bloom percaya bahwa ayahnya memiliki kekuatan supranatural. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Cerita itu bermula saat Orlando Bloom diwawancarai dalam acara The Tonight Show untuk mempromosikan film Pirates of the Caribbean terbaru. Ia bercerita bagaimana Flynn, anak lelakinya yang berusia 6 tahun, menyaksikannya beraksi dalam film.

Anak Bloom itu mungkin satu-satunya orang di dunia yang tidak sadar soal peran ayahnya di film sebagai pembuat senjata yang menjadi petualang di lautan. Ia terkejut melihat ayahnya tampil di layar sebagai Will Turner, namun kemudian menjadi kagum, dan sampai pada kesimpulan bahwa ayahnya memiliki kemampuan supranatural.

Menurut Bloom, anaknya tidak hanya heran bapaknya bisa muncul dalam sebuah film yang sangat terkenal, tapi juga terkejut bahwa ayahnya memiliki kekuatan magis. Seperti kebanyakan anak seusianya, Flynn percaya apa yang dilihat di layar itu bisa terjadi juga di kehidupan nyata, sehingga ia mengira ayahnya bisa berjalan di atas air dan menahan nafas di bawah air untuk waktu lama.

Walau sebenarnya Bloom ingin melihatnya sebagai ayah dibanding seorang bintang film, namun ia menikmati dianggap sebagai ayah super oleh anaknya untuk beberapa waktu ke depan. Bloom juga bahagia mengetahui anaknya menyukai film yang ia mainkan.

Kita bisa bayangkan betapa terkejutnya Flynn akan kemampuan ayahnya bila ia juga nonton film Lord of the Rings atau Troy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com