Hidup Sehat Ala BCL dan Ashraf Sinclair - Kompas.com

Hidup Sehat Ala BCL dan Ashraf Sinclair

Iwan Supriyatna
Kompas.com - 12/09/2017, 16:50 WIB
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari ketika berbincang soal sarapan dan kebiasaan sehat di Lucy in the Sky, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari ketika berbincang soal sarapan dan kebiasaan sehat di Lucy in the Sky, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

KOMPAS.com - Padatnya jadwal syuting dan pemotretan rupanya tak menyurutkan pasangan selebritis Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair bangun lebih pagi untuk memulai aktivitasnya.

Menurut pemain film My Stupid Boss ini, dengan bangun lebih pagi, kondisi tubuh penyanyi yang akrab disapa BCL ini menjadi lebih sehat karena bisa terlebih dahulu melakukan aktivitas pagi seperti menyiapkan sarapan, bahkan melakukan olahraga ringan.

"Saya bangun lebih pagi, supaya bisa menyiapkan sarapan dan olahraga lari di atas treadmill. Badan jadi lebih sehat," kata BCL saat ditemui di Lucy In The Sky, Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Selain bangun pagi untuk lebih menyehatkan tubuh, saat melakukan aktivitas, ibu dari Noah Sinclair ini biasanya mendengarkan musik untuk menciptakan mood yang baik.

"Supaya mood enak, saya selalu dengerin musik. Kalau dari pagi mood enak sepanjang hari akan enak. Makannya mood di pagi hari itu harus dibikin enak," ucapnya.

Baca juga: Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Selalu Sama-sama Bangun Pagi

Seperti BCL, suaminya yakni Ashraf Sinclair juga terbiasa bangun lebih pagi. Pria keturunan Inggris dan Malaysia ini punya kebiasaan istimewa, yakni mengucapkan selamat pagi dan terima kasih kepada sang istri tercinta.

Menurutnya, ucapan tersebut sangat penting disampaikan kepada sang istri agar menciptakan mood yang bagus baik itu di rumah maupun pekerjaan selama seharian penuh.

"Aku mulai pagi dengan mengucapkan terimakasih ke istri. Karena biasanya dia yang menyiapkan semuanya di pagi hari," tutur pria yang belakangan memanjangkan rambutnya itu.

Di pagi hari, Ashraf lebih memilih untuk menyempatkan diri membuat rencana-rencana sebelum memulai aktivitasnya.

“Aku tipe orang yang suka langsung beraktivitas, aku belajar dari Bunga juga. Jadi sebelum langsung mandi dan pergi, aku menyempatkan untuk prepare my day. Aku mulai dengan berterima kasih atau mikirin oke hari ini mau ngapain, making plans. I have an idea, how do I bring my day,” terang Ashraf.

Lalu, Bunga menimpali, “Kami suka meditasi sebenarnya. Biar mood, perasaan, dan fisik enak. Even five minutes is okay. Sama treadmill. Setelah itu denger musik, kalau Ashraf suka stretching.

Ashraf sendiri dikenal sebagai penyuka olahraga. Ia sempat aktif melakukan olahraga crossfit untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

PenulisIwan Supriyatna
EditorWisnubrata
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM