Tren Baru, Cappuccino dengan "Kemilau Berlian" - Kompas.com

Tren Baru, Cappuccino dengan "Kemilau Berlian"

Kompas.com - 06/11/2017, 11:37 WIB
Ilustrasi kopi dan hatiamenic181 Ilustrasi kopi dan hati

KOMPAS.com - Sebuah kedai kopi menyajikan kopi terbaru yang cukup mengejutkan, bukan karena rasanya tapi penampilannya yang berkilau.

Coffee by Di Bella di Mumbai, India, memanfaatkan tren kopi yang kini meningkat pesat dengan menyajikan minuman espresso khusus yang disebut Diamond and Gold Cappuccino.

Minuman dengan tampilan berkilau itu dibuat seperti cappucino pada umumnya—susu dan espresso—tapi diberi bubuk glitter yang bisa dimakan untuk memberi efek kilau berlian.

Salah seorang pembeli mengatakan di situs LBB, “Rasa kopinya seperti cappuccino, tapi memiliki lebih banyak .”

Pembeli lainnya juga menulis di Instagram, “Selain glitter memberikan kopi tekstur lebih encer, itu juga membuat lip gloss yang mengilap di bibir.”

Tren kopi dengan gliter berkilau itu merebak di media sosial Instagram, namun tak sedikit yang mempertanyakan keamanan mengonsumsi glitter bagi tubuh.

Salah seorang pengguna di Instagram mengatakan, “Itu glitter yang bisa dimakan!”

Food and Drug Administration (FDA) dari Amerika Serikat mengatakan memang ada glitter tertentu yang bisa dikonsumsi, tapi terdapat glitter yang juga tidak beracun namun tak bisa dikonsumsi. Sayangnya, kedai kopi itu tidak bersedia untuk memberitahukan glitter apa yang digunakan.


EditorLusia Kus Anna
SumberFOXNews
Komentar
Close Ads X