Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/02/2018, 06:25 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jangan ngaku sneakerhead, kalau belum datang ke salah satu acara sneakers terbesar di Indonesia. 

Yap, Jakarta Sneaker Day (JSD)--acara seputar sneaker ini akan kembali digelar di The Hall Senayan City pada 1-3 Maret 2018. 
 
Bertema Back To The Roots, gelaran kedua ini bakal jadi surga para sneakerhead Indonesia. Enggak percaya? Dari informasi yang disampaikan pada konferensi pers Senin (19/2/2018), akan ada rilis ekslusif lebih dari lima sepatu di JSD. 
 
Salah satu yang pasti dirilis adalah Vans x Metallica. Meskipun sudah dirilis di Indonesia pekan lalu, namun rilis ulang dipastikan tetap akan diburu.
 
"Jumlahnya yang dirilis akan lebih banyak," kata ketua penyelenggara JSD Andrey Noelfry Tarigan, di Jakarta.
 
Tahun ini akan ada 40 gerai yang turut serta. Jumlah ini diakui lebih sedikit dibanding tahun lalu, namun dipastikan tetap berkualitas karena lewat kurasi ketat.
 
Andrey belum bisa memastikan apakah akan ada sepatu langka yang akan dibawa oleh para penjual ke JSD. Namun, dia memastikan akan ada banyak sepatu yang ciamik dari ragam merk.
 
Dalam gelaran nanti juga akan ada banyak hadiah dan tawaran menarik dari sponsor utama, BCA. Andrey mengatakan range harga mulai berkisar Rp 500.000.
 
"Kami ingin sneaker lebih banyak dipakai lagi oleh masyarakat Indonesia, tak pandang bulu, anak kecil hingga orangtua," katanya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com