Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lopez Luncurkan Sederet Kosmetik "Limited Edition"

Kompas.com - 08/04/2018, 13:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Jennifer Lopez telah lama dikagumi karena kecantikannya, dan sosoknya yang awet muda.

Hal itu merupakan suatu prestasi yang telah membuat perempuan berusia 48 tahun itu terus-menerus tampak seperti berusia di awal tiga puluhan.

Memanfaatkan kualitas ini, pelantun "If You Had My Love" tersebut,  baru-baru ini mengumumkan bisnis barunya.

Dia menjanjikan cara untuk menciptakan kembali cahaya muda seperti yang dia miliki kepada para penggemarnya, dalam sederetan produk kosmetik "edisi terbatas".

Jennifer Lopez bermitra dengan Ingot Cosmetics untuk membuat koleksi yang mencakup 70 item kecantikan, mencakup kebutuhan perempuan dalam berbagai kategori.

Baca juga: Jennifer Lopez Muncul dengan Lipstik Jingga, Merek Apa yang Dipakai?

Seperti dilansir laman Women's Wear Daily, pemilihan kosmetik mencakup bedak, lipstik, eyeshadows, bulu mata, palet, blush, dan brozners.

Seluruh produk ini tersedia dalam warna pucat, nude, emas, dan shimmer yang dipercaya bisa membantu menciptakan kembali "cahaya" muda seperti yang didapat J-Lo.

Sebelum ini, J-Lo telah merilis lebih dari 20 wewangian di masa lalu. Sehingga, bisnis kosmetik yang ditapakinya kini bisa dibilang bukan merupakan hal yang baru bagi sang diva.

Para penggemar yang ingin mendapatkan produk limited edition ini dapat mengikuti masa pre-sale yang dimulai pada 17 April, sudah termasuk mendapatkan tiga eyeshadows dan satu paket bedak rias.

Baca juga: Penampilan Istimewa Jennifer Lopez

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com